Kabar Pacheco Tak Diperpanjang Bali United Munculkan Nama Anderson Salles, Teco Beri Tanggapan

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 20 Desember 2019
Kabar Pacheco Tak Diperpanjang Bali United Munculkan Nama Anderson Salles, Teco Beri Tanggapan
Willian Pacheco. (Twitter Bali United)

BolaSkor.com - Kabar bergabungnya Anderson Salles ke Bali United sebatas rumor belaka. Justru Willian Pacheco yang dipastikan tetap berseragam Bali United pada kompetisi tahun depan.

Willian Pacheco sempat dirumorkan tak diperpanjang kontraknya. Rumor itu menyebut Pacheco tak diperpanjang lantaran enam kartu kuning dan dua kartu merah yang diterimanya di Liga 1 2019.

Nama Anderson Salles pun kemudian muncul. Bek Bhayangkara FC itu tampil bagus pada musim perdananya di Indonesia. Salles tampil 32 kali dengan menyumbang enam gol, dan hanya mengoleksi tiga kartu kuning.

Baca Juga:

Semusim Hanya Satu Kartu hingga Masuk Nominasi Pemain Terbaik, Fadil Sausu Buka Kuncinya

Gelar Pesta Mewah, Bali United Punya Cara Lindungi Rumput

Namun, kabar ini ditepis pelatih Bali United, Stefano Cugurra. Pria yang akrab disapa Teco ini menyebut Pacheco merupakan bagian penting dari skuat Bali United pada musim depan.

"Kontrak Willian tidak ada masalah. Saya tidak tahu siapa yang bicara soal itu. Saya pikir dia sangat penting di dalam tim ini. Dia sudah punya kontrak sama tim," terang Teco, Jumat (20/12) sore.

Ketika Willian Pacheco sudah jadi bagian tim Bali United, tak ada lagi ruang untuk bek asing baru. Termasuk Anderson Salles yang ramai digosipkan bakal merapat ke Bali United.

"Waktu sudah punya pemain, kita tidak cari pemain di posisi yang sama," ucap Teco. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Willian Pacheco Stefano Cugurra Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan