Kalah 0-2 dari PSM, Teco Bicara Kesalahan Fatal Bali United

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 30 Juli 2022
Kalah 0-2 dari PSM, Teco Bicara Kesalahan Fatal Bali United
Bali United menelan kekalahan 0-2 saat dijamu PSM. (Baliutd.com)

BolaSkor.com - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, hanya bisa menerima kekalahan 0-2 dari PSM Makassar pada lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion B.J. Habibie, Parepare, Jumat (29/7) sore.

Kekalahan ini tak bisa dihindari karena skuat Serdadu Tridatu melakukan kesalahan fatal yang berbuah gol buat PSM.

Gol dicetak Everton Nascimento lewat titik putih, setelah dirinya dijatuhkan Jajang Mulyana di kotak terlarang. Satu gol lagi dicetak Yakob Sayuri memanfaatkan kesalahan passing Brwa Nouri.

"Kita punya beberapa kesalahan di lini belakang, lalu mereka bisa cetak dua gol. Ketika mereka unggul 1-0, kita juga punya peluang, tapi tidak bisa cetak gol. Jadi, kita harus terima kekalahan ini," kata Teco usai pertandingan.

Baca Juga:

PSM Makassar Bungkam Bali United 2-0

Marc Klok Kembali Jadi Kapten Persib saat Melawan Madura United

Bagi Teco, kekalahan merupakan sebuah hukuman ketika di belakang membuat kesalahan. Lawan bisa dengan mudah mendapat gol dengan kesalahan lini belakang timnya.

"Di dalam sepak bola, ketika kita salah di belakang pasti fatal. Dalam laga ini kita salah di belakang, lalu mereka bisa mencetak dua gol," jelas Teco.

Selain pintar dalam memanfaatkan kesalahan sektor belakang, PSM juga memiliki kualitas permainan yang bagus. Fakta ini diungkapkan winger Bali United, Irfan Jaya.

"Saya ucapkan selamat untuk PSM. Kami sudah kerja maksimal tapi PSM juga bermain sangat disiplin dan bagus. Semoga pada laga selanjutnya kita bisa lebih bagus lagi," ucap Irfan Jaya.

Kekalahan ini membuat PSM semakin dominan dalam lima pertemuan terakhir atas Bali United. PSM memenangkan tiga partai, sementara Bali United hanya menang satu laga. Satu partai tersisa berakhir imbang.

PSM pun kini kokoh di papan atas berbekal dua kemenangan. Sebelum menumbangkann Bali United, PSM menang atas PSS Sleman 2-1 di Stadion Maguwoharjo. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Psm makassar Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan