BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, berharap banyak pada Alexis Sanchez ketika menghadapi Barcelona pada leg kedua perempat final Liga Champions 2018-2019, di Stadion Camp Nou, Rabu (17/4) dini hari WIB. Saat ini, Man United kalah agregat 1-0.

Manchester United menghadapi misi sulit ketika bertandang ke markas Barcelona. Maklum, Lionel Messi dan kawan-kawan tidak pernah dikalahkan Manchester United di Camp Nou. Perinciannya, Barcelona meraih dua kemanangan dan dua imbang.

Meski demikian, Solskjaer tetap optimistis Manchester United bisa meraih lolos ke semifinal. Terlebih, The Red Devils diperkuat mantan pemain Barcelona, Alexis Sanchez.

"Sanchez pernah bermain di Barcelona sehingga ini akan menjadi pertandingan besar baginya. Ketika dia berada di atas lapangan, saya yakin Sanchez akan menunjukkan kemampuan sesungguhnya," ulas Solskjaer pada laman resmi Manchester United.

Baca juga:

Prediksi Barcelona Vs Manchester United: Blaugrana Bukan PSG

Ditahan Juru Kunci, Barcelona Akui Terlalu Pikirkan Manchester United

Barcelona Vs Manchester United (BolaSkor.com)

"Dia ingin membuktikan diri karena pada musim ini mengalami cedera. Ia tidak melakoni musim yang fantastis sehingga kami berharap Sanchez bisa menjadi pembeda pada laga nanti," paparnya.

Alexis Sanchez memang menghabiskan sebagian besar musim dalam ruang perawatan. Pemain tim nasional Chile tersebut mengemas dua gol dan empat asisst dalam 23 laga.

"Kami berharap banyak darinya karena saat ini sudah berada pada penghujung musim. Mari berharap Sanchez merasa percaya diri dengan performanya pada pertandingan nanti," kata sang manajer.

Alexis Sanchez memperkuat Barcelona dari 2011 hingga 2014. Saat itu, pemain 30 tahun tersebut mendulang 47 gol plus 35 assist.