BolaSkor.com - Sebelum final Liga Champions melawan Liverpool kemarin, arsitek Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, sempat memberi kode dirinya akan hengkang jika Harry Kane dkk menjadi juara. Rupanya, Pochettino mengucapkan apa yang sesungguhnya.

Dikutip BBC, Pochettino kembali mengulangi pernyataannya tersebut. Dia mengatakan dirinya sudah menyiapkan rencana untuk meninggalkan Tottenham jika berhasil mengunci gelar Liga Champions.

Baca Juga:

Eriksen Masuk Radar Real Madrid dan Manchester United, Pochettino Berikan Respons

Tottenham Akhirnya Belanja, tapi Si Pemain Langsung Dipinjamkan

Tanguy Ndombele, Gelandang Menjanjikan Pematah Stigma Tottenham Klub Kere

Pochettino

Seperti diketahui, Spurs gagal di final Liga Champions kemarin setelah kalah 0-2 di tangan Liverpool. Pochettino pun bertahan bersama Tottenham.

"Jika kami berhasil menjadi juara musim lalu, mungkin saya akan memutuskan untuk mundur dan memberikan klub kesempatan untuk menghadapi tantangan bersama pelatih baru. Tapi, kenyataannya tak seperti itu,” ujar Mauricio Pochettino.

“Saya bukanlah orang yang menghindar dari situasi sulit. Hal itu membuat kami akan berusaha keras untuk mempertahankan performa di musim depan. Hal itulah yang membuat saya sangat bersemangat dan siap menghadapi tantangan baru,” katanya.