Kalahkan Inter Milan, Zinedine Zidane Merasa seperti Tampil di Laga Final

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 04 November 2020
Kalahkan Inter Milan, Zinedine Zidane Merasa seperti Tampil di Laga Final
Real Madrid vs Inter Milan (Twitter)

BolaSkor.com - Duel sengit tersaji saat Real Madrid mengalahkan Inter Milan dengan skor 3-2 pada matchday ketiga grup B Liga Champions 2020-2021. Serunya laga membuat Zinedine Zidane merasa memimpin pasukannya di laga final.

Laga yang berlangsung di Stadion Alfredo Di Stefano, Rabu (4/11) dini hari WIB, memang sangat krusial bagi kedua tim. Madrid dan Inter butuh kemenangan demi menjaga peluang lolos ke fase gugur.

Tak heran jika kedua tim tampil ngotot di lapangan. Madrid yang sudah unggul dua gol lewat Karim Benzema dan Sergio Ramos mampu disamakan Inter melalui aksi Lautaro Martinez dan Ivan Perisic.

Baca Juga:

Real Madrid 3-2 Inter: Kemenangan Perdana, Sergio Ramos Cetak Gol ke-100 untuk Los Blancos

Antonio Conte, Eks Rekan Setim Zinedine Zidane yang Pernah Ditolak Sergio Ramos di Real Madrid

Inter Milan Masih Tanpa Romelu Lukaku saat Sambangi Markas Real Madrid

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane

Rodrygo akhirnya tampil sebagai pahlawan Madrid. Pemain berkebangsaan Brasil itu mencetak gol kemenangan tuan rumah hanya sepuluh menit sebelum waktu normal berakhir.

“Kami memenangkan pertandingan sulit melawan tim Inter yang mencetak dua gol. Ini adalah pertandingan level Liga Champions yang sulit, tetapi pada akhirnya kami menemukan gol ketiga yang bernilai tiga poin,” kata Zidane kepada Sky Sport Italia.

“Ini adalah final bagi kami dan juga untuk mereka, jadi saya senang dengan hasil dan tiga poin yang sangat penting.”

Kemenangan atas Inter membawa Madrid lepas dari posisi juru kunci. Sergio Ramos dan kawan-kawan kini berada di posisi yang bagus untuk lolos dari grup ini.

Persaingan di grup B memang masih sangat terbuka. Empat tim yang ada masih memiliki peluang untuk melaju ke babak 16 besar setelah Borussia Monchengladbach mengalahkan pemuncak klasemen, Shakhtar Donetsk.

Namun Madrid tak boleh jemawa. Los Blancos tak boleh kehilangan poin di tiga laga tersisa untuk mengamankan posisinya.

“Masih sangat sulit bagi kami di grup ini. Kami harus pergi ke Italia selanjutnya dan itu akan menjadi pertarungan nyata lainnya," pungkasnya.

Real Madrid Inter Milan Zinedine Zidane Liga Champions Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan