Real Madrid 3-2 Inter: Kemenangan Perdana, Sergio Ramos Cetak Gol ke-100 untuk Los Blancos

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 04 November 2020
Real Madrid 3-2 Inter: Kemenangan Perdana, Sergio Ramos Cetak Gol ke-100 untuk Los Blancos
Real Madrid 3-2 Inter Milan (@ChampionsLeague)

BolaSkor.com - Real Madrid meraih kemenangan perdana di grup B Liga Champions, Rabu (04/11) dini hari WIB di Estadio Alfredo Di Stefano kala menjamu Inter Milan di laga ketiga grup. Los Blancos menang dengan skor telak 3-2.

Jalannya Pertandingan

Real Madrid turun dengan taktik 4-3-3 dengan mengandalkan Marco Asensio, Karim Benzema, dan Eden Hazard di lini depan, sementara Inter arahan Antonio Conte turun dengan taktik andalan 3-5-2. Tanpa Romelu Lukaku yang cedera Conte memilih Ivan Perisic sebagai pendamping Lautaro Martinez di depan.

Selama 15 menit jalannya laga berjalan seru. Jual beli serangan terjadi seperti halnya sepakan Asensio yang ditepis Samir Handanovic di menit empat, serta peluang dari Martinez yang ditepis Thibaut Courtois di menit 10.

Baca Juga:

4 Kuda Hitam yang Berpeluang Lolos dari Fase Grup Liga Champions 2020-2021

Antonio Conte, Eks Rekan Setim Zinedine Zidane yang Pernah Ditolak Sergio Ramos di Real Madrid

Jadwal Siaran Langsung Liga Champions: Real Madrid Vs Inter dan MU Disiarkan Televisi Nasional

Inter bahkan punya dua peluang lagi ketika Nicolo Barella menguji Courtois di menit 10 dan sepakan keras Arturo Vidal yang menjauh dari gawang Madrid. Kegagalan Inter mengonversi peluang dibayar mahal di menit 25.

Achraf Hakimi 'memberikan' gol untuk mantan timnya dengan melakukan backpass kepada Handanovic yang dipotong oleh Benzema. Tanpa ampun Benzema mengonversinya jadi gol ke gawang Inter yang kosong. 1-0 Madrid unggul.

Selebrasi gol Karim Benzema

Memanfaatkan momentum Madrid menggandakan keunggulan di menit 33. Dari situasi sepak pojok Madrid kapten tim Sergio Ramos menanduk bola dari Toni Kroos dan mengoyak jala gawang Inter hingga kedudukan berubah 2-0.

Baru dua menit dari gol Ramos Inter memperkecilnya dari gol Martinez. Striker asal Uruguay menyambut umpan dari Barella dan mengonversi peluang itu jadi gol di tengah tekanan Raphael Varane. 1-2 Inter coba mengejar ketertinggalan.

Skor tersebut bertahan hingga paruh pertama berakhir. Real Madrid unggul 2-1 dalam laga yang berlangsung sengit sejauh ini.

Zinedine Zidane memainkan duo Brasil Vinicius Junior dan Rodrygo di menit 64 menggantikan Hazard dan Asensio, namun pada menit 68 dari situasi tak terduga Perisic mencetak gol penyama kedudukan. Perisic memenangi duel dengan Lucas Vazquez dan mengonversi umpan dari Martinez menjadi gol. Inter 2-2 Madrid.

Ketika Inter tengah keasyikan menyerang di menit 80 serangan balik Madrid mematikan untuk mereka. Rodrygo menjadi supersub dengan golnya saat menerima assist dari Vinicius dan menjebol gawang Handanovic. 3-2 Madrid kembali unggul.

Rodrygo

Inter tak kuasa mencetak gol penyama kedudukan di empat menit waktu tambahan di babak kedua. Real Madrid menang 3-2 dan Sergio Ramos mencetak gol ke-100 untuk Madrid di seluruh kompetisi.

Susunan Pemain:

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Lucas Vazquez, Raphael Varane, Sergio Ramos, Ferland Mendy; Federico Valverde, Toni Kroos (Luka Modric 78'), Casemiro; Marco Asensio (Rodrygo Silva 64'), Karim Benzema, Eden Hazard (Vinicius Junior 64').

Pemain Cadangan: Luka Modric, Marcelo, Andriy Lunin, Luka Jovic, Vinicius Junior, Isco, Mariano Diaz, Rodrygo Silva, Diego Altube, Sergio Santos.

Pelatih: Zinedine Zidane

Inter Milan (3-5-2): Samir Handanovic; Danilo D'Ambrosio, Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni; Achraf Hakimi, Nicolo Barella (Roberto Gagliardini 78'), Marcelo Brozovic, Arturo Vidal (Radja Nainggolan 87'), Ashley Young; Lautaro Martinez, Ivan Perisic (Alexis Sanchez 78').

Pemain Cadangan: Roberto Gagliardini, Alexis Sanchez, Aleksandar Kolarov, Andrea Ranocchia, Christian Eriksen, Daniele Padelli, Filip Stankovic, Matteo Darmian, Milan Skriniar, Radja Nainggolan, Andrea Pinamonti.

Pelatih: Antonio Conte

Breaking News Real Madrid Liga Champions Inter Inter Milan
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan