Kapasitas Stadion Dipta Ditambah dengan Tribun Baru, Ini Penjelasan CEO Bali United

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 30 September 2019
Kapasitas Stadion Dipta Ditambah dengan Tribun Baru, Ini Penjelasan CEO Bali United
Tampak penambahan kapasitas di tribun utara Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Stadion Kapten I Wayan Dipta akan menampung lebih banyak penonton pada kompetisi musim depan. Manajemen Bali United meningkatkan kapasitas stadion, dari 22 ribu penonton menjadi 27 ribu penonton.

Penambahan kapasitas tribun dilakukan di sisi utara dan sisi timur. Saat ini, penambahan empat tingkat sudah tampak pada tribun utara. Keseluruhan empat tingkat tribun baru ini akan rampung pada bulan Desember 2019.

Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri, penambahan ini dilakukan setelah beberapa pertandingan ada banyak suporter yang tak tertampung. Alhasil ribuan suporter terpaksa menikmati pertandingan dari layar lebar yang disediakan di luar stadion.

Baca Juga:

Kalteng Putra Kalah dari Bali United, Gomes: Gede Sukadana Termakan Provokasi Paulo Sergio

Kemenangan Tipis atas Kalteng Putra Tetap Puaskan Pelatih Bali United

"Untuk itu kita tingkatkan kapasitasnya menjadi 27 ribu penonton. Mudah-mudahan, sesuai target, bulan Desember sudah selesai pembangunannya," ucap Yabes Tanuri di Bali United Cafe, Minggu (29/9) sore.

Pembangunan tribun baru ini ternyata bukan satu-satunya pengerjaan yang dilakukan manajemen Bali United. Saat ini manajemen menunggu perizinan untuk pembangunan pemecah ombak di Gianyar.

"Kita akan bangun tempat latihan di wilayah Gianyar. Tempat latihan ini akan digunakan tim senior dan akademi. Saat ini dalam tahap penggambaran, serta pengajuan izin pemecah ombak," tutur Yabes Tanuri. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.072

Bagikan