Kapten Prawira Bandung Sedih IBL 2020 Dibatalkan

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 08 Oktober 2020
Kapten Prawira Bandung Sedih IBL 2020 Dibatalkan
Diftha Pratama. (IBL)

BolaSkor.com - Kapten Prawira Bandung, Diftha Pratama, mengungkapkan kesedihannya setelah IBL 2020 dibatalkan. Namun, Diftha mengaku paham dengan keputusan tersebut.

IBL resmi mengumumkan lanjutan kompetisi 2020 batal dilanjutkan karena tidak mendapat izin keramaian. Mereka memutuskan tidak ada juara musim 2020.

Pembatalan tersebut membuat insan basket di Indonesia merasa terpukul. Termasuk di antaranya adalah Diftha yang sudah lama membela Prawira.

Baca Juga:

Manajer Amartha HangTuah Heran dengan Pembatalan IBL 2020

Sebelum Bali United, Persib Bandung Sudah Terjun ke IBL Lebih Dulu

Pebasket yang masuk nominee Most Improve Player of the Year itu mengaku kecewa dengan batalnya IBL. Diftha berharap kondisi bisa segera kembali kondusif.

"Pasti sedihlah ya. Pada akhirnya semua selesai. Tetapi ya ini keputusan yang harus diterima karena memang situasinya tidak memungkinkan," ujar Diftha saat dihubungi BolaSkor.com.

"Ya semoga untuk musim depan semuanya bisa lebih baik lagi dari semua aspek. Pastinya semoga keadaan dan kondisinya bisa jadi kondusif," Diftha melanjutkan.

Seharusnya IBL 2020 berlangsung pada 13 hingga 27 Oktober. Sejatinya kompetisi basket paling bergengsi di Indonesia tersebut dilangsungkan di Mahaka Arena, Jakarta.

Diftha Pratama Prawira Bandung IBL Basket Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan