Kapten Thailand Sesalkan Hal Ini saat Kalah 1-2 dari Timnas Indonesia U-22 di Final

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 27 Februari 2019
Kapten Thailand Sesalkan Hal Ini saat Kalah 1-2 dari Timnas Indonesia U-22 di Final
Kapten Timnas Thailand U-22, Saringkan Promsupa. (ThailandNTOfficial)

BolaSkor.com - Kapten Timnas Thailand U-22, Saringkan Promsupa, menyesalkan konsentrasi yang hilang ketika berhadapan dengan Indonesia di final Piala AFF U-22 2019 di Stadion Nasional Olimpik, Phnom Penh, Kamboja, Selasa (26/2). Baginya, itu menjadi sebab kekalahan 1-2 dari Indonesia.

Kekalahan diterima Timnas Thailand U-22 setelah unggul lebih dulu pada menit ke-57 lewat gol Saringkan Promsupa. Indonesia membalas dengan dua gol, melalui Sani Riski Fauzi (59') dan Osvaldo Haay (64').

Timnas Thailand U-22 mendapat keuntungan di ujung pertandingan. Bagas Adi Nugroho menerima kartu merah pada menit ke-90, namun ketertinggalan 1-2 tidak berubah hingga akhir pertandingan.

Baca Juga:

Komentar Pelatih Thailand Usai Kalah dari Timnas Indonesia U-22 dan Gagal Juara

Indra Sjafri Panggil 7 Pemain Baru untuk TC Kualifikasi Piala Asia U-23

"Kami sebetulnya melakukan dengan baik. Tetapi ketika melihat hasilnya, kami harus kalah. Tidak apa-apa karena semua sudah melakukan yang terbaik," kata Saingkan Promsupa.

"Kami kehilangan sedikit konsentrasi. Kami berusaha mengendalikan dan mengontrol karena masih punya kesempatan. Kami perlu mempercepat permainan. Meski kami melakukan yang terbaik, tapi tidak bisa memaksimalkan," tambahnya.

Adapun soal tiga gol yang dibuat, Saringkan Promsupa mengaku tak menyangka. Karena tiga gol itu, Saringkan Promsupa menyandang top skorer bersama Marinus Wanewar dan Tran Danh Trung.

Thailand Piala AFF U-22 Timnas Indonesia U-22
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan