Kapten Vietnam Enggan Meremehkan Timnas Indonesia U-23

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 23 Maret 2019
Kapten Vietnam Enggan Meremehkan Timnas Indonesia U-23
Kapten Timnas Vietnam U-23, Nguyen Hoang Duc. (Thethao247)

BolaSkor.com - Kapten Timnas Vietnam U-23, Nguyen Hoang Duc, enggan memandang skuat Indonesia sebelah mata. Kekalahan telak 0-4 yang diperoleh Timnas Indonesia U-23 saat menghadapi Thailand, Jumat (22/3), tak membuatnya merasa Vietnam akan menjalani pertandingan dengan mudah.

Nguyen Hoang Duc mengomentari Timnas Indonesia U-23 mengingat akan menjadi lawan kedua Vietnam di Grup K babak Kualifikasi Piala Asia U-23 2020 di Stadion My Dinh, Hanoi, Minggu (24/3).

Sebelumnya, Naga Emas meraih kemenangan telak 6-0 atas Brunei Darussalam. Kemenangan besar tersebut membuat Timnas Vietnam U-23 sementara berada di puncak Grup K karena unggul selisih gol dari Thailand.

Baca Juga:

Pelatih Vietnam Bicara soal Timnas Indonesia U-23 yang Disikat Thailand 0-4

Kata Indra Sjafri soal Partai Timnas Indonesia U-23 Kontra Vietnam

"Meski meraih kemenangan besar dan telah bermain dengan baik, tapi semua pemain masih harus bekerja keras dan tetap konsentrasi untuk laga berikutnya," kata Nguyen Hoang Duc dikutip dari Thethao247.

Timnas Indonesia U-23 bisa berbahaya apabila menemukan permainan terbaik. Gelandang Timnas Vietnam U-23 tersebut melihat kekalahan skuat Garuda di laga pertama karena kesalahan yang dilakukanj.

"Dalam laga pertama, Timnas Indonesia U-23 tampak melakukan banyak kesalahan. Tetapi, mereka masih menjadi lawan yang kuat dan punya permainan yang baik. Kami tentu harus sangat konsentrasi untuk memenangkan pertandingan," sambung Nguyen Hoang Duc.

Vietnam Timnas indonesia u-23 Piala Asia U-23 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan