Kapten Vietnam Puji Perubahan Timnas Indonesia

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 16 Desember 2021
Kapten Vietnam Puji Perubahan Timnas Indonesia
Timnas Indonesia Vs Vietnam. (PSSI)

BolaSkor.com - Kapten timnas Vietnam, Que Ngoc Hai, memuji perubahan Timnas Indonesia. Menurutnya, Skuat Garuda banyak belajar dari kekalahan saat berjumpa Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2022 (1-3 dan 0-4).

Timnas Indonesia bermain imbang 0-0 lawan Vietnam, pada laga ketiga Grup B Piala AFF 2020 di Bishan Stadium, Rabu (15/12) malam WIB.

Baca Juga:

Reaksi Elkan Baggott dan Egy Maulana Vikri Usai Timnas Imbang Lawan Vietnam

Galeri Foto: Timnas Indonesia buat Vietnam Frustasi

"Setelah dua kekalahan dari Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia, Indonesia dengan hati-hati mempelajari dan mendapat banyak pelajaran. Jadi mereka bermain sangat bagus melawan kami di pertandingan ini," ucap Ngoc Hai dikutip dari Zing.

Ngoc Hai pun mengaku hasil imbang melawan Indonesia tidak terlalu mengecewakan. Padahal, Vietnam memiliki presentase penguasaan bola 71 persen berbanding 29 persen.

"Kami berusaha menerapkan strategi tim pelatih, tapi hasilnya tidak memuaskan karena kami tidak bisa mencetak gol dan gagal menang melawan Indonesia. Hasil ini tidak terlalu mengecewakan, kami mendapat poin dan merasa puas," ucap Ngoc Hai.

Hasil ini membuat Timnas Indonesia masih menduduki posisi puncak klasemen sementara Grup B dengan raihan 7 poin dari 3 laga. Unggul selisih gol dari Vietnam di tempat kedua dengan poin sama. Disusul Malaysia (6 poin), Kamboja (3 poin), dan Laos (0 poin).

Selanjutnya, Timnas Indonesia menghadapi Malaysia, pada laga terakhir Grup B Piala AFF 2020 di National Stadium, Minggu (19/12) mendatang.

Sedangkan, Vietnam menantang Kamboja di Bishan Stadium, pada hari dan jam yang sama.

"Hasil ini tidak memengaruhi peluang Vietnam lolos ke babak semifinal. Setelah laga ini kami akan melakukan persiapan yang hati-hati melawan Kamboja. Seluruh pemain akan berusaha bermain bagus untuk menang dan meraih tiket ke semifinal," ucap Ngoc Hai.

Timnas Indonesia Vietnam Timnas vietnam Piala aff Piala AFF 2020 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan