Karim Benzema Akan Bertahan di Real Madrid

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 15 Maret 2023
Karim Benzema Akan Bertahan di Real Madrid
Karim Benzema (Twitter)

BolaSkor.com - Teka-teki terkait masa depan Karim Benzema mulai terjawab. Penyerang berkebangsaan Prancis itu tampaknya akan bertahan lebih lama di Real Madrid.

Benzema berstatus ujung tombak andalan Madrid saat ini. Namun ia berpeluang pergi karena kontraknya habis pada musim panas mendatang.

Belum ada tanda-tanda kedua pihak ingin melanjutkan ikatan kerja samanya. Hal itu membuat Benzema mulai dikaitkan dengan klub lain.

Baca Juga:

Ancelotti Ungkap Kans Benzema Tampil Melawan Liverpool

Liga Champions: Karim Benzema Siap Tampil di Leg Dua Lawan Liverpool

5 Pemain yang Mencuri Perhatian pada Derby Madrid

Usia Benzema yang sudah menginjak 35 tahun diyakini menjadi alasan Madrid belum menyodorkan tawaran perpanjangan kontrak. Para pemain senior lain seperti Luka Modric dan Toni Kroos juga bernasib sama.

Manajemen Madrid sangat berhati-hati dalam menentukan nasib bintang veterannya. Los Blancos tak jarang mengambil keputusan untuk melepasnya karena dianggap sudah tidak berguna.

Namun Benzema tampaknya tidak akan masuk daftar tersebut. Klub yang dipimpin Florentino Perez itu tampaknya masih membutuhkan tenaganya.

Menurut laporan L'Equipe, Benzema dan Perez telah mengadakan pertemuan untuk membahas masalah ini beberapa hari lalu. Hasilnya, kedua pihak mencapai kesepakatan lisan untuk menandatangani kontrak anyar berdurasi satu tahun.

Madrid tampaknya belum rela kehilangan Benzema. Tidak adanya opsi pengganti yang sepadan tentu menjadi salah satu bahan pertimbangannya.

Kesepakatan ini tentu menjadi kabar buruk bagi klub-klub peminat Benzema. Manchester United diyakini menjadi salah satu yang paling serius memantau nasib produk akademi Olympique Lyon tersebut.

Karim Benzema Real Madrid Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan