Karim Rossi Nilai Dewa United FC Punya Kans Menang di Kandang Madura United

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Selasa, 16 Agustus 2022
Karim Rossi Nilai Dewa United FC Punya Kans Menang di Kandang Madura United
Penyerang Dewa United FC, Karim Rossi, memeluk rekannya Rangga Muslim usai mencetak gol ke gawang Bhayangkara FC. (Dewa United FC)

BolaSkor.com - Dewa United FC akan melakoni laga tandang pada laga kelima Liga 1 2022/2023. Tangsel Warriors akan melawat ke Gelora Bangkalan untuk menghadapi Madura United, Jumat (19/8).

Pertandingan ini jelas tidak akan mudah bagi Dewa United FC. Pasalnya, Madura United sedang on fire.

Calon lawan Karim Rossi dkk. itu belum tersentuh kekalahan sampai laga keempat. Madura United bahkan memimpin klasemen sementara dengan 10 poin hasil dari tiga kemenangan dan sekali imbang.

"Kami akan melakukan perjalanan ke markas Madura, besok (17/8). Jelas itu akan menjadi pertandingan yang sulit melawan tim yang sudah sangat kompak," kata penyerang Dewa United FC, Karim Rossi, Selasa (16/8).

Baca Juga:

Menang atas Bhayangkara FC, Modal Dewa United FC Sebelum Lakoni Dua Partai Tandang Beruntun

Dewa United FC Kembali ke Jalur Kemenangan, Nil Maizar Berharap Timnya Makin Matang

Meski demikian, Karim Rossi menilai Dewa United FC tetap punya kans meraih kemenangan. Dia menyebut mental pemain kembali terangkat usai meraih kemenangan 2-0 atas Bhayangkara FC, Minggu (14/8).

Kemenangan itu menghentikan catatan negatif Dewa United FC di dua pertandingan sebelumnya. Tim asuhan Nil Maizar sempat mengalami kekalahan beruntun dari Persikabo 1973 dan Persita Tangerang.

"Kami juga yakin dengan kemampuan tim ini. Jika kami tampil seperti pertandingan terakhir, saya pikir tim memiliki kesempatan untuk menang," ujar Rossi.

Dewa United FC Madura united Karim Rossi Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.299

Bagikan