Kartu Merah Jadi Biang Keladi Kekalahan Persik dari PSS

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 02 April 2021
Kartu Merah Jadi Biang Keladi Kekalahan Persik dari PSS
Persik Kediri Vs PSS Sleman. (LIB)

BolaSkor.com - Persik Kediri melepas peluang penting untuk membuka jalan ke babak 8 besar. Situasi ini setelah mereka kalah 0-1 dari PSS Sleman, dalam pertandingan kedua Grup C Piala Menpora 2021.

Sebelum pertandingan, Joko Susilo tampak optimistis melihat persiapan anak asuhnya. Evaluasi sudah mereka geber selama satu pekan terakhir, untuk memperbaiki segala kekurangan yang terlihat saat meladeni Persebaya di partai pertama lalu.

Sayang, kartu merah yang diterima Ahmad Agung Setiabudi membuat ekspektasi tim meleset. Persik mesti meratapi kekalahan setelah PSS membobol gawang mereka melalui sepakan Nicolas Velez pada menit 11.

"Ya, secara hasil memang mengecewakan. Awalnya kami yakin bisa memenangkan pertandingan," tutur Joko Susilo dalam konferensi pers di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Kamis (1/4).

Baca Juga:

Jadwal Siaran Langsung Piala Menpora 2021 pada 2 April

Piala Menpora 2021: PSS Menang Tipis, Madura United Lawan Persela Imbang

"Tapi situasi kemudian berubah, setelah kami kebobolan lebih dulu dan bermain dengan 10 orang. Jadi, ekspektasi meleset," imbuh Pelatih Persik Kediri itu.

Meski demikian, Joko Susilo tetap memberi apresiasi kepada Faris Aditama dkk. Hal ini atas progres kondisi yang mulai ideal, yaitu bisa tampil konsisten selama 90 menit, terutama dengan 10 pemain pada 45 menit kedua.

"Meski hanya tampil dengan 10 pemain, tapi permainan kami bisa mengimbangi," tandasnya.

Kekalahan ini membuat posisi Persik Kediri kian sulit untuk menerobos ke dua besar klasemen Grup C. Dua kali kekalahan membuat mereka berada di dasar klasemen tanpa satu pun poin dari 2 pertandingan. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi)

Joko susilo Persik kediri PSS Sleman Piala menpora Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.023

Bagikan