Kas Hartadi Berharap Persis Solo Bantu Ungkap Kelemahan Sriwijaya FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 01 Mei 2019
Kas Hartadi Berharap Persis Solo Bantu Ungkap Kelemahan Sriwijaya FC
Sriwijaya FC saat menghadapi Badak Lampung FC. (BolaSkor.com/Dzakira)

BolaSkor.com - Sriwijaya FC akan melakoni laga uji coba terakhir dalam lawatan ke Pulau Jawa. Skuat Laskar Wong Kito akan bertemu dengan Persis Solo, yang sama-sama peserta Liga 2 2019.

Laga ini akan dijalani setelah menguji kekuatan melawan Persebi Boyolali dan Perseru Badak Lampung FC. Pertandingan melawan Persis bakal dilakoni di Lapangan Auri, Jumat sore (3/5).

Pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi, mengatakan bahwa uji coba untuk menguji tim. Sehingga ia tak terlalu mempersoalkan hasil akhir.

"Lawan Persis Solo, target tetap sama. Kami bukan cari kemenangan. Tujuan uji coba itu temukan kelemahan," katanya.

Baca Juga:

Sambut Bergabungnya Cristian Gonzales, PSIM Jogja Semakin Kental dengan Eks PSS

Tiga Kunci Sriwijaya FC Bisa Tahan Imbang Perseru Badak Lampung FC

Kas Hartadi berharap Persis Solo menunjukkan penampilan terbaik. Sehingga bisa mengungkap kelemahan tim Laskar Wong Kito untuk segera diperbaiki sebelum Liga 2 resmi bergulir.

Lantaran sekadar ujian, Kas Hartadi pun berencana memberikan kesempatan kepada seluruh pemain. Kas akan membuat semua anak asuhnya merasakan atmosfer pertandingan.

"Jadi rotasi akan kita lakukan melawan Persis Solo," ucapnya.

Apalagi, Kas mengakui jajaran pelatih masih belum menemukan starting elevent ideal. Tim pelatih juga masih terus mencari skema yang tepat, starting eleven ideal ataupun alternatif jika ada pemain yang harus absen. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)

Sriwijaya fc Liga 2
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan