Kas Hartadi Bicara soal Lawan Dewa United FC di Babak 8 Besar

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 16 November 2021
Kas Hartadi Bicara soal Lawan Dewa United FC di Babak 8 Besar
Skuat Dewa United FC saat menghadapi PSKC Cimahi. (BolaSkor.com/Paulus Dwi Arde Nugroho)

BolaSkor.com - Pelatih Dewa United FC, Kas Hartadi percaya bahwa lawan yang akan dihadapi di babak delapan besar Liga 2 2021 semakin berat. Hal ini disampaikan setelah Dewa United FC memastikan satu tempat di delapan besar.

Tiket di genggaman setelah mengalahkan Badak Lampung FC 3-1 di laga kedelapan Grup B di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Selasa (16/11) sore.

Tiga gol Dewa United FC dalam pertandingan dicetak oleh Bayu Nugroho (42'), Achmad Faris (75'), dan Jajang Sukmara (91'). Sementara satu gol Badak Lampung dibuat Muhammad Irman (85').

Baca Juga:

Kunci Kemenangan yang Antar Dewa United FC Raih Tiket 8 Besar

Hasil Liga 2: Tekuk Badak Lampung, Dewa United FC Kunci Tempat 8 Besar

Tambahan tiga angka membuat Dewa United FC mengoleksi 21 poin. Tangsel Warrior sekaligus memastikan sebagai juara grup, mengingat jumlah poin tak bisa dikejar para pesaing.

"Semua lawan menarik. Semua akan menjadi lawan berat di delapan besar. Tidak ada lawan yang ringan. Kami harus tetap bekerja keras, jangan puas diri. Tujuan kami lolos ke Liga 1, ini baru lolos delapan besar," kata Kas Hartadi.

Dewa United FC menjadi tim pertama yang memastikan lolos. Sambil menunggu tim lain yang lolos, Dewa United FC memilih fokus dua laga sisa di Grup B melawan PSKC Cimahi (23/11) dan Persekat Tegal (30/11).

Kas Hartadi menyatakan akan mempersiapkan tim untuk dua laga sisa terlebih dahulu, sebelum benar-benar menatap babak delapan besar.

Kas hartadi Dewa United FC Liga 2
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan