Kata Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia Kalah dari Afghanistan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 17 November 2021
Kata Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia Kalah dari Afghanistan
Timnas Indonesia Vs Afghanistan. (PSSI)

BolaSkor.com - Manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, angkat bicara usai Skuat Garuda taluk 0-1 dari Afghanistan. Menurutnya, ada beberapa faktor yang menyebabkan Timnas Indonesia bisa kalah.

Timnas Indonesia menelan kekalahan 0-1 dari Afghanistan dalam laga persahabatan FIFA Matchday di Gloria Sports Arena, Antalya, Turki, Selasa (16/11) malam WIB. Menguasai laga, justru Afghanistan dapat mencuri gol melalui Omid Popalzay pada menit ke-85.

"Kita dapat hasil yang disayangkan, seharusya kita bisa menang. Kalau taktik tidak sesuai yang diinginkan, ada jetleg juga. kondisi pemain tidak begitu baik. untuk pertandingan berikutnya melawan Myanmar kita harus menang," kata Shin Tae-yong.

Baca Juga:

Timnas Indonesia Kalah 0-1 dari Afghanistan

Ketua PSSI Bicara Pentingnya Piala AFF untuk Timnas Indonesia

"Harus perbaiki mengurangi kesalahan yang tidak lakukan. Tim ini semakin membaik untuk perkembangan ke pertandingan selanjutnya," tambah pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Selanjutnya, Timnas Indonesia akan menghadapi Myanmar, pada laga uji coba tanggal 25 November mendatang. Lalu Skuat Garuda menghadapi tim lokal Turki, Antalyanspor, 28 November mendatang.

Timnas Indonesia sedang menjalani pemusatan latihan (TC) di Turki, sebagai persiapan menuju Piala AFF 2020. Turnamen antarnegara Asia Tenggara itu akan dimulai pada 5 Desember 2021 hingga 1 Januari 2022. Timnas Indonesia tergabung di Grup B bersama Vietnam, Malaysia, Laos, dan Kamboja.

Timnas Indonesia Afghanistan Shin Tae-yong Piala aff Piala AFF 2020 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan