Kata Taufany Usai Cetak Gol Kemenangan Krusial Timnas Indonesia U-22 atas Vietnam

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 13 Mei 2023
Kata Taufany Usai Cetak Gol Kemenangan Krusial Timnas Indonesia U-22 atas Vietnam
Selebrasi Muhammad Taufany usai mencetak gol kemenangan Timnas Indonesia U-22 atas Vietnam U-22, pada laga semifinal cabor sepak bola putra SEA Games 2023 di Olympic Stadium, Phnom Penh, Sabtu (13/5)

BolaSkor.com - Gelandang Timnas Indonesia U-22, Muhammad Taufany, memberikan komentarnya usai membawa Skuat Garuda Muda mengalahkan Vietnam U-22, sekaligus ke final cabang olahraga sepak bola putra SEA Games 2023.

Timnas Indonesia U-22 melaju ke final cabang olahraga sepak bola putra SEA Games 2023. Kepastian ini didapat usai Skuat Garuda Muda menang 3-2 atas Vietnam U-22, pada babak semifinal di Olympic Stadium, Phnom Penh, Sabtu (13/5) sore WIB.

Tiga gol Timnas Indonesia U-22 dicetak oleh Komang Teguh (9'), Muhammad Ferarri (53'), dan Muhammad Taufany (90+5'). Dua gol Vietnam dilesakkan oleh Nguyen Van Tung (35') dan gol bunuh diri Bagas Kaffa (78').

Baca Juga:

Rasa Syukur Tiada Henti Indra Sjafri Usai Bawa Timnas U-22 ke Final SEA Games 2023

Melaju ke Final SEA Games 2023, Erick Thohir: Itulah Timnas Indonesia yang Kita Mau

Muhammad Taufany merasa senang bisa mencetak gol kemenangan krusial Timnas Indonesia U-22 melawan Vietnam.

"Kita diberikan kemenangan hari ini dan saya bersyukur kepada coach Indra (Sjafri) dan staf pelatih sudah memberi kepercayaan di Timnas SEA Games ini. Untuk ke final saya ingin lebih siap lagi," kata Taufany dalam konferensi pers usai laga.

"Saya berharap teman-teman siap menjaga mental ini sampai ke final. Saya berharap bisa menjaga mental kemenangan ini," tambah pemain Mitra Kukar tersebut.

Timnas Indonesia U-22 menunggu lawan di final pemenang antara Thailand U-22 kontra Myanmar U-22. Pertandingan berlangsung di Olympic Stadium, Phnom Penh, Sabtu (13/5) malam WIB.

Laga final dijadwalkan berlangsung pada Selasa (16/5) malam WIB.

Laporan Langsung Rizqi Ariandi dari Kamboja

Timnas Indonesia U-22 Vietnam Timnas vietnam SEA GAMES SEA Games 2023 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.047

Bagikan