BolaSkor.com - The Athletic mengabarkan hubungan Kawhi Leonard dengan pemain Los Angeles Clippers lain memanas. Hal itu disebabkan kebebasan yang diberikan petinggi Clippers untuk Leonard.

Clippers memasuki NBA 2019-2020 dengan menjadi unggulan. Saat itu mereka sukses mendapatkan duet pemain bintang, Leonard serta Paul George.

Sayang perjalanan Clippers terhenti di semifinal wilayah barat NBA. Adalah Denver Nuggets yang secara mengejutkan menumbangkan Clippers yang sempat unggul 3-1.

Baca Juga:

Lakers Tetap Berikan Cincin NBA untuk Avery Bradley

LeBron James Boleh Dibenci, tetapi Sang Raja Tetap Layak Dihormati

Kekalahan tersebut membuat Clippers berpisah dengan Doc Rivers. Mereka menunjuk Tyronn Lue untuk menjadi suksesor Rivers menangani Leonard dan kawan-kawan.

Sayang, tugas Lue semakin berat karena ada jarak antara para pemain Clippers dengan Leonard. Pasalnya, eks pemain Toronto Raptors itu diizinkan menyusun jadwal untuk musimnya sendiri.

Leonard dikabarkan boleh memilih di pertandingan mana dia bermain dan tidak. Selain itu, pebasket 29 tahun tersebut dimaklumi datang terlambat saat latihan.

Menurut laporan yang sama, sejumlah pemain seperti Patrick Beverley, Montrezl Harrell, dan Lou Williams memprotes kebijakan tersebut. Mereka sudah menyatakan keberatannya ke Lue.

Andai tidak segera menyelesaikan masalah tersebut, bukan tidak mungkin Clippers akan mengalami masalah pada NBA 2020-2021. Apalagi mereka masih berambisi memenangi cincin NBA.