BolaSkor.com - Andalan Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, melangkah mulus ke semifinal Indonesia Open 2019. Meski begitu, Kevin/Marcus ogah menganggap remeh lawan.

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon menang mudah atas wakil China, Ou Xuan Yi/Zhang Nan. Duet berjuluk Minions itu menang dua gim langsung dengan skor 21-12, 21-16.

Pada laga tersebut, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon sudah unggul sejak awal dari lawan mereka. Praktis, tak ada kesulitan berarti dari Kevin/Marcus.

Pasangan asal China, Li Jun Hui/Liu Yu Chen, menanti Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. Minions lebih diunggulkan karena menang rekor pertemuan, 8-2.

Baca Juga:

Perempat Final Indonesia Open 2019: Kevin/Marcus Mulus ke Semifinal

Perempat Final Indonesia Open 2019: Pasangan Malaysia Sukses Balas Dendam dari Owi/Winny

Meski begitu, Kevin Sanjaya Sukamuljo ogah menganggap remeh wakil China tersebut. Kevin merasa head to head tidak berpengaruh ketika di atas lapangan.

"Menurut saya, head to head tidak berpengaruh. Kalau di lapangan semuanya menjadi 0-0 lagi, kecuali saat mulai kami sudah unggul 8-0," tutur Kevin Sanjaya Sukamuljo.

"Kalau ini, kami sudah sama-sama tahu kelemahan dan kelebihan masing-masing. Meski menang head to head, menurut saya mereka tidak pernah mudah dikalahkan."

"Yang harus saya antisipasi Li Jun Hui/Liu Yu Chen adalah serangannya kencang. Tenaga mereka kuat dan tinggi juga. Jadi bola atas lebih susah," tambah juara bertahan Indonesia Open itu.