Kecewa Diimbangi PSIS, Robert Rene Alberts Bicara Peluang Persib Puncaki Klasemen

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 16 Februari 2022
Kecewa Diimbangi PSIS, Robert Rene Alberts Bicara Peluang Persib Puncaki Klasemen
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. (LIB)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengungkapkan kekecewaannya dengan hasil yang diraih saat menghadapi PSIS Semarang. Pasalnya, kedua tim bermain imbang tanpa gol di laga yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (15/2).

Pelatih asal Belanda ini menilai seharusnya Persib mampu memenangkan pertandingan. Terbukti, beberapa peluang berhasil diciptakan.

"Kami kecewa dengan hasil akhir di laga ini yang berujung imbang. Kami membuat, memiliki beberapa kesempatan tapi saya tidak tahu mengapa pemain tidak bisa mencetak gol penting," sesal Robert Rene Alberts usai pertandingan.

Baca Juga:

Hasil Liga 1: Persib Berbagi Angka dengan PSIS

Hasil Liga 1: Arema FC Atasi Persita, TIRA-Persikabo Gilas PSM

Robert Rene Alberts membenarkan para pemainnya sudah bekerja dan berusaha satu sama lain untuk bisa meraih kemenangan. Namun, upaya yang dilakukan tidak membuahkan hasil maksimal.

"Mungkin kami harus bermain sedikit lebih pintar dalam beberapa kesempatan," katanya.

Tidak hanya itu, lanjutnya, para pemainnya sudah berusaha dengan mengantongi mental yang kuat, sikap hingga karakter sudah bisa ditunjukkan dengan baik.

"Yang tidak ada, hanya gol. Bisa dilihat ada berapa peluang terbuka yang kami miliki pada pertandingan ini dan itu yang mengecewakan karena tidak ada gol yang menentukan di hari ini," tuturnya.

Meski demikian, Robert Rene Alberts merasa sedikit lega meski hasil imbang itu membuat Persib memiliki selisih lima poin dengan Arema FC yang berada di posisi puncak klasemen sementara. Pasalnya, tim berjulukan Maung Bandung ini masih bertengger di posisi keempat.

Bahkan, dikatakannya, Persib masih menyisakan satu laga tunda melawan PSM Makassar yang gagal terlaksana karena sebagian besar skuatnya saat itu terpapar covid 19.

"Kita masih berada di papan atas klasemen dan kita juga masih menyisakan satu pertandingan. Tetapi yang paling penting adalah kita bisa memenangkan setiap pertandingan dan mencetak gol supaya kita bisa meraih poin demi poin sehingga mendekati perangkat yang di atas," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1 Robert Rene Alberts Breaking News PSIS Semarang
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan