Hasil Liga 1: Arema FC Atasi Persita, TIRA-Persikabo Gilas PSM

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 15 Februari 2022
Hasil Liga 1: Arema FC Atasi Persita, TIRA-Persikabo Gilas PSM
Carlos Fortes borong dua gol Arema FC. (LIB)

BolaSkor.com - Arema FC menjaga posisi di puncak klasemen melalui kemenangan atas Persita Tangerang di laga ke-25 Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Selasa (15/2). Singo Edan menang dengan skor 2-0.

Arema FC mendapat sejumlah ancaman lebih dahulu di babak pertama. Upaya Persita pada menit ke-28 bisa digagalkan, sementara dua menit kemudian tak menghasilkan gol.

Arema FC kembali diancam Persita lewat Irsyad Maulana pada menit ke-33. Sedangkan percobaan Persita melalui M. Toha mampu dipatahkan Adilson Maringa.

Baca Juga:

Arsenio Valpoort Melempem, Kesabaran Pelatih Persebaya Habis

Persela Lamongan Berharap Mukjizat Turun

Singo Edan mencetak gol pada menit ke-45. Umpan tarik Johan Alfarizi dimaksimalkan Carlos Fortes dan membuat Arema FC memimpin.

Carlos Fortes kembali mencetak gol menit ke-67 untuk membuat Arema FC unggul 2-0. Gol dibuat dengan kepala memaksimalkan umpan silang.

Sementara itu, Persita kembali gagal mencetak gol pada menit ke-70. Adilson Maringa melakukan penyelamatan lagi.

Percobaan Persita pada menit ke-75 juga gagal, pun semenit berselang. Usaha Persita kembali digagalkan Adilson Maringa pada menit ke-90+2. Keunggulan 2-0 Arema FC tidak berubah hingga laga berakhir.

Tambahan tiga angka membuat Arema FC mengoleksi 52 poin. Sementara Persita tetap dengan 30 angka.

Di laga lain, TIRA-Persikabo meraih kemenangan di Stadion Kompyang Sujana. TIRA-Persikabo mengalahkan PSM Makassar dengan skor meyakinkan 3-0.

TIRA-Persikabo membuka keunggulan melalui gol Ciro Alves pada menit ke-26. Ciro menggandakan keunggulan TIRA-Persikabo pada menit ke-46, lewat sontekan usai menerima umpan Aleksandar Rakic.

Adapun gol ketiga TIRA-Persikabo dicetak oleh Rakic pada menit ke-83. Kemenangan membuat TIRA-Persikabo mengoleksi 27 poin, sementara PSM tetap 28 angka.

Arema FC Persita Tangerang Liga 1 Breaking News Tira Persikabo Psm makassar
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan