Keikutsertaan Persib di Piala Wali Kota Solo Tergantung Pelatih

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 08 Juni 2021
Keikutsertaan Persib di Piala Wali Kota Solo Tergantung Pelatih
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. (Media Persib)

BolaSkor.com - Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka menunjukkan keseriusannya untuk menggelar Piala Wali Kota Solo 2021. Terbukti, salah satu klub peserta yakni Persib Bandung sudah mendapatkan surat ajakan untuk mengikuti turnamen pramusim tersebut.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono menyampaikan bahwa surat ajakan untuk ikut Piala Wali Kota Solo itu baru didapatkan. Rencananya akan digulirkan di Stadion Manahan, Solo, pada 20-26 Juni mendatang.

"Iya, kita sudah terima undangan hari ini," ujar Teddy Tjahjono saat dihubungi, Senin (7/6).

Baca Juga:

Ezra Walian Betah Menetap di Bandung

Arema FC Minta PT LIB Perhitungkan Secara Matang Subsidi Klub

Meski demikian, pria berkacamata ini belum bisa memastikan keikutsertaan Persib di Piala Wali Kota Solo. Keputusan diserahkan kepada jajaran pelatih yang dipimpin Robert Rene Alberts.

"Belum (jawab), kan kita baru terima undangannya. Harus kami diskusikan dulu dengan tim pelatih," tegasnya.

Teddy Tjahjono memastikan bahwa manajemen tidak ikut mencampuri urusan teknis. Termasuk dengan keikutsertaan Persib di turnamen.

"Tapi, kami ikut saja keputusan dari tim pelatih, karena mereka yang lebih tahu soal kebutuhan tim. Suratnya sudah kami kirimkan juga ke tim pelatih, biar nanti tim pelatih yang menentukan," tegasnya kembali.

Menurut kabar, Piala Wali Kota Solo akan diikuti sebanyak delapan tim. Selain Persib, yakni Arema FC, Bali United, Bhayangkara FC, Persis Solo, RANS Cilegon FC, PSG Pati, dan Dewa United. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Piala Wali Kota Solo Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan