Keinginan Pogba ke Real Madrid Bukan Isapan Jempol

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Sabtu, 23 Maret 2019
Keinginan Pogba ke Real Madrid Bukan Isapan Jempol
Paul Pogba (zimbio)

BolaSkor.com - Paul Pogba mengatakan bermain di bawah asuhan Zinedine Zidane di Real Madrid adalah impiannya. Meski Pogba kemudian menambahkan saat ini dia masih menikmati bermain bersama Manchester United.

Bagaimana dengan musim mendatang? Tampaknya Setan Merah harus bersiap untuk kehilangan Pogba. Ada baiknya jika Man United memikirkan berapa harga Pogba yang akan mereka patok.

Pasalnya, apa yang dikatakan Pogba beberapa hari lalu itu bukanlah isapan jempol. Menurut Marca, pernyataan Pogba ingin bermain di Real Madrid adalah serius.

Baca Juga:

Manchester United Ketiban Untung dari Revolusi Real Madrid

Paul Pogba Nilai Solskjaer Bikin Pemain Manchester United Bahagia

Mino Raiola dan Paul Pogba (twitter)

Bahkan, Marca mengabarkan saat ini Mino Raiola, agen Pogba, sedang mencari jalan untuk mewujudkan impian kliennya. Pogba dikatakan sudah mantab jika Madrid merupakan klub berikutnya.

Saat ini hal yang mengganjal keinginan Pogba ada di kubu Setan Merah. Manajemen Man United tentu tak ingin melepas pemain yang selama ini menjadi pilar skuat.

Sedangkan hal lainnya adalah pihak Madrid sendiri. Saat ini Pogba bisa dibilang bukan menjadi prioritas bagi Zidane dalam membangun kembali Madrid. Manajemen Madrid tentu akan berpikir dua kali untuk mengeluarkan banyak uang untuk seorang pemain yang tidak masuk dalam prioritas Zidane.

Namun, buat Madrid semua hal bisa saja terjadi. Apalagi, sang pemain yang menyatakan tertarik adalah sekaliber Pogba. Terlebih lagi, meski lebih membutuhkan pemain di posisi lain, Zidane merupakan pengagum Pogba. Zidane sempat mengatakan jika Pogba adalah pemain yang memiliki kemampuan gabungan dari Claude Makelele dan Parick Vieira.

Bursa transfer Paul Pogba Manchester United Real Madrid Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.117

Bagikan