Kejutan, Zlatan Ibrahimovic dan Hakan Calhanoglu Dibawa Kontra Torino

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 09 Januari 2021
Kejutan, Zlatan Ibrahimovic dan Hakan Calhanoglu Dibawa Kontra Torino
Zlatan Ibrahimovic (Twitter)

BolaSkor.com - AC Milan merilis daftar pemain yang dibawa pada laga melawan Torino, Minggu (10/1) dini hari WIB. Dari daftar nama yang dipublikasikan, terdapat dua pemain yang diisukan cedera yakni Zlatan Ibrahimovic dan Hakan Calhanoglu.

Zlatan Ibrahimovic mengalami cedera sejak 22 November tahun lalu ketika melawan Napoli. Sejak saat itu, ia melewatkan 11 pertandingan Milan di Serie A.

Pelatih Milan, Stefano Pioli, dalam konferensi pers jelang pertandingan sempat ragu apakan Ibrahimovic bisa tampil. Sebab, ia tidak ingin mengambil risiko.

Baca Juga:

5 Pemain Top yang Pernah Bela AC Milan dan Juventus

Ungkapan Hati Andrea Pirlo Jelang Lawan Sang Mantan, AC Milan

5 Fakta Sejarah Menarik soal Rivalitas AC Milan Vs Juventus

Daftar pemain AC Milan kontra Torino

"Dia telah menyelesaikan program pemulihan. Dia melakukan beberapa pekerjaan. Namun, saya tidak berpikir dia akan tersedia besok," umbar Piolo seperti dilaporkan Football Italia.

"Kami harus berhati-hati. Jika mengalami dua cedera, itu akan menjadi banyak absen."

"Kami harus berjuang. Kami harus melakukannya dengan baik. Jika ada tujuh hingga sembilan pemain yang absen, akan normal ketika menghadapi kesulitan. Namun, para pemain akan segera kembali dan kami bisa melakukan rotasi," tambahnya.

Kejutannya, Milan akhirnya memutuskan memasukkan Ibra dalam daftar skuad. Selain itu, juga ada nama Hakan Calhanoglu.

Padahal, seperti Ibra, Calhanoglu juga sempat diragukan tampil. Gelandang asal Turki itu mengalami cedera ketika Milan kalah melawan Juventus.

Namun, Milan masih tidak bisa memainkan Alexis Saelemaekers, Matteo Gabbia, dan Ismael Bennacer yang menepi karena cedera. Selain itu, Ante Rebic dan Rade Krunic juga absen karena terpapar Covid-19.

Saat ini, Milan berada di puncak klasemen sementara dengan keunggulan satu poin dari peringkat kedua, Inter Milan. Sementara itu, Torino bercokol pada posisi ke-17.

AC Milan Zlatan Ibrahimovic Breaking News Serie a Hakan Calhanoglu
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan