Ungkapan Hati Andrea Pirlo Jelang Lawan Sang Mantan, AC Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 06 Januari 2021
Ungkapan Hati Andrea Pirlo Jelang Lawan Sang Mantan, AC Milan
Andrea Pirlo (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih asal Italia, Andrea Pirlo, akan memimpin anak asuhnya melawan AC Milan pada pertandingan lanjutan Serie A 2020-2021, di San Siro, Kamis (7/1) dini hari WIB. Pertandingan itu menjadi kesempatan Pirlo kembali bersua AC Milan.

Ketika aktif menjadi pemain, Andrea Pirlo pernah membela AC Milan. Ia memperkuat Rossoneri dari 2001 hingga 2011. Selama itu, Pirlo memenangi berbagai gelar termasuk Serie A dan Liga Champions.

Kini, Pirlo kembali ke San Siro sebagai musuh. Ia akan memimpin Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan saat menghadapi AC Milan.

Baca Juga:

AC Milan Kembali Lirik Pemain Gratisan

AC Milan Malu-malu Targetkan Scudetto

Simbiosis Mutualisme AC Milan dengan Manchester United

Andrea Pirlo

Pirlo menyebut duel Milan melawan Juve selalu spesial. Namun, ia ragu pertandingan tersebut akan menentukan hasil akhir liga.

"Kami sedang bekerja untuk itu (meraih gelar). Kami memulai 2021 dengan kemenangan dan sikap positif. Kami mengambil satu laga pada satu waktu, kemudian mengevaluasi klasemen dalam beberapa bulan," terang Pirlo seperti dilaporkan Football Italia.

"Ini jelas pertandingan yang penting. Namun, bukan pertandingan yang menentukan. Bermain pada laga Milan melawan Juventus selalu menarik."

"Itu sebagai pemain dan juga ketika menjadi pelatih. Kami akan melakoni pertandingan untuk melakukan yang terbaik. Laga akan penting, tetapi tidak menentukan," papar Pirlo.

Juventus dikabarkan tidak bisa menampilkan Alex Sandro, Juan Cuadrado, dan Alvaro Morata pada laga nanti. Sementara itu, dari kubu tuan rumah, Zlatan Ibrahimovic, Ismael Bennacer, Alexis Saelemaekers, dan Matteo Gabbia masih cedera.

Andrea Pirlo Juventus Breaking News AC Milan Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.604

Bagikan