Kekuatan Arema FC Belum Bisa Diraba Sepenuhnya oleh Pelatih Bhayangkara FC

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 11 September 2021
Kekuatan Arema FC Belum Bisa Diraba Sepenuhnya oleh Pelatih Bhayangkara FC
Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster (Media Bhayangkara FC)

BolaSkor.com - Bhayangkara FC akan menghadapi pertandingan kedua Liga 1 2021/2022 melawan Arema FC di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Minggu (12/9).

Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster mengaku tak mau ambil pusing meski Arema FC memiliki pemain yang berkualitas. Munster menyebut masih sulit menganalisa kekuatan tim Singo Edan lantaran baru awal musim.

"Sedikit sulit di awal musim ini untuk menganalisis, Arema karena di pertandingan sebelumnya mereka kehilangan pemain di menit ketiga," kata Munster dalam jumpa pers sehari jelang pertandingan.

Baca Juga:

Taklukkan Persiraja, Bhayangkara FC Belum Sempurna

Profil Tim Liga 1 2021/2022: Bhayangkara FC

"Tapi yang pasti dari 2019 itu ada banyak perubahan, dan kita tetep harus adaptasi dengan perubahan yang terjadi pada lawan juga. Tapi mereka tetep tim bagus. Kita juga tetep fokus untuk persiapan kita, lebih kepada tim kita sendiri," jelasnya.

Bhayangkara FC sebelumnya mendapat hasil kemenangan 2-1 saat berhadapan dengan Persiraja Banda Aceh di pekan pertama Liga 1 2021/2022. Kendati menang pada pertandingan tersebut, pelatih asal Irlandia Utara itu menilai masih ada yang harus diperbaiki.

"Jadi masalahnya sama, tetep ada di kondisi fisik pemain dan itu saya lihat terjadi di semua tim juga, dan kita pun masih membangun untuk mencari performa puncak dari para pemain," tambahnya.

"Yang terjadi di sini (Bhayangkara) juga persaingan untuk tiap posisinya itu sudah terjadi dan itu sangat bagus. Di setiap pertandingannya kita akan coba untuk berkembang lagi," pungkasnya.

Bhayangkara FC Paul Munster Liga 1 Breaking News
Posts

4.871

Bagikan