Kekuatan Arema FC Hampir Pasti Timpang Hadapi Persib Bandung

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 28 Juli 2019
Kekuatan Arema FC Hampir Pasti Timpang Hadapi Persib Bandung
Skuat Arema FC. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Arema FC hampir pasti timpang dari segi kekuatan tim, jelang menghadapi Persib Bandung dalam salah satu super big match Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Malang, Selasa (30/7).

Situasi itu tidak lepas dari kendala cedera yang dialami oleh sejumlah pemain Arema FC. Padahal, duel melawan tim Maung Bandung itu sudah sangat dinantikan, setelah sempat tertunda lantaran agenda tim nasional pada 14 Juni lalu.

"Ada empat pemain yang terancam tidak bisa bermain melawan Persib Bandung nanti. Alfin (Tuasalamony) dan Ricky Ohorela masih dilihat lagi kondisinya," sebut pelatih Arema FC, Milomir Seslija.

Baca Juga:

Kalah dari Arema FC, Bhayangkara FC Anggap Kurang Beruntung

Sylvano Comvalius Sebut Tiga Poin atas Bhayangkara FC sebagai Pengobat Kelelahan Fisik

Kedua nama itu memang sudah lebih dulu masuk ke meja perawatan tim medis Arema FC. Kendala cedera membuat dua bek kanan kelahiran Tulehu, Maluku itu absen saat Arema FC dikalahkan Madura United 0-1, serta saat mengalahkan Bhayangkara FC 3-2 pekan lalu.

Setelah kemenangan itu, masalah cedera kembali membelit Arema FC. Yaitu Johan Al Farizi dan Dedik Setiawan yang mengalami masalah hingga tidak bisa tampil secara penuh saat menjamu Bhayangkara FC, 26 Juli kemarin.

"Untuk Al Farizi dan Dedik, kami berharap segera pulih dalam dua sampai tiga hari ini. Semoga cedera mereka tidak berat," beber pelatih kelahiran Bosnia, 54 tahun silam tersebut.

Meski begitu, upaya maksimal terus dikebutnya menjelang pertemuan penting kontra Persib nanti. Pasalnya, peluang untuk semakin memperkuat posisi di papan atas Liga 1 sangat terbuka, melalui kemenangan atas Persib. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan