Kalah dari Arema FC, Bhayangkara FC Anggap Kurang Beruntung

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 27 Juli 2019
Kalah dari Arema FC, Bhayangkara FC Anggap Kurang Beruntung
Partai Arema FC Vs Bhayangkara FC. (Media Bhayangkara FC)

BolaSkor.com - Bhayangkara FC harus gigit jari setelah peluang mencuri satu poin harus tertutup, saat menantang tuan rumah Arema FC di Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat (26/7).

Melawan tim Singo Edan, Bhayangkara FC harus mengakui kekalahan dengan skor 2-3. Kekalahan yang sekaligus gagal menaikkan posisi mereka ke tiga besar klasemen Liga 1.

Atas kekalahan tipis itu, Angel Alfredo Vera menyebut anak asuhnya hanya kurang beruntung. Pasalnya, mentalitas Bhayangkara FC sempat terangkat dari dua gol balasan yang dibukukan Flavio Beck Junior di menit 61 dan Herman Dzumafo Epandi di menit 64.

"Kami kurang beruntung saja. Padahal, seharusnya pertandingan bisa berakhir imbang," kata Vera.

Baca Juga:

Arema FC Tak Peduli Menang atas Bhayangkara FC Lewat Proses Bola Mati

Arema FC Tekuk Bhayangkara FC, TIRA-Persikabo Raih Tiga Poin dan Mantap di Puncak

Ya, tim The Guardian memang selayaknya bisa memaksakan hasil seri. Sayangnya, gol tambahan tidak kunjung tercipta hingga peluit panjang ditiupkan wasit Fariq Hitaba asal Yogyakarta.

Ditambah lagi kartu merah yang harus didapatkan Putu Gede Juni Antara 93. Padahal, Bhayangkara sedang mengejar momentum yang tepat untuk menambah gol lagi agar skor menjadi imbang.

Arema FC sebelumnya unggul tiga gol sekaligus Bhayangkara FC membalasnya. Dedik Setiawan membobol gawang Awan Setho di menit ke-11, disusul lesakan Sylvano Comvalius di menit 44 dan Makan Konate di menit 59.

"Arema punya dua peluang dari bola mati, dan bisa memaksimalkan menjadi gol," tambah pelatih Bhayangkara FC tersebut.

Meski begitu, Bhayangkara FC masih bertahan di empat besar klasemen. Koleksi 15 poin mereka masih aman dari kejaran tim-tim di sepuluh besar klasemen. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Bhayangkara FC Arema FC Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan