Kelakar Pelatih Al-Nassr, Inginkan Messi yang Datang Justru Ronaldo

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 02 Januari 2023
Kelakar Pelatih Al-Nassr, Inginkan Messi yang Datang Justru Ronaldo
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Al-Nassr, Rudi Garcia, punya cara unik untuk merespons kedatangan megabintang sepak bola dunia, Cristiano Ronaldo, ke timnya. Garcia justru menyebut rival Ronaldo, Lionel Messi.

Masa depan Cristiano Ronaldo akhirnya tidak lagi menjadi tanda tanya. Setelah menganggur usai berpisah dari Manchester United, Ronaldo menentukan pilihannya.

Striker tim nasional Portugal itu mencoba tantangan baru di liga Arab Saudi. Ia bergabung dengan Al-Nassr. Kabarnya, Ronaldo mendapatkan gaji hingga 200 juta euro per tahun.

Baca Juga:

Bintang Laga Prancis Vs Argentina: Kylian Mbappe, Ukir Rekor dalam Sejarah 92 Tahun Piala Dunia

Cristiano Ronaldo Hancurkan Dirinya Sendiri

Akhir Cerita Dua Rival: Warisan Cristiano Ronaldo Ternodai, Lionel Messi Pemenang Sejati

Nilai tersebut sudah termasuk dengan kesepakatan iklan. Ronaldo juga akan menjadi duta Arab Saudi untuk bersaing sebagai tuan rumah Piala Dunia 2030.

Kedatangan Ronaldo ke Al-Nassr tentu merupakan kabar besar. Pemain dengan rekam jejak seperti CR7 memilih menuju liga Arab Saudi yang jauh dari sorotan sepak bola dunia.

Rudi Garcia yang mulai menukangi Al-Nassr pada tahun ini pun telah angkat bicara soal kabar tersebut setelah Piala Dunia 2022. Uniknya, ia jusru berharap bisa melatih Messi. Meskipun, apa yang diutarakan Garcia hanyalah kelakar saja.

"Saya mencoba memboyong Messi langsung dari Doha," ungkap Garcia kepada TyC Sports ketika itu.

Sementara itu, Cristiano Ronaldo diyakini tidak menjadikan Al-Nassr sebagai pilihan utama. Ronaldo ingin bermain di Eropa, khususnya Liga Champions.

Namun, hingga detik-detik terakhir, tidak ada klub yang melayangkan penawaran. Bahkan, sejumlah tim yang ditawarkan memboyong Ronaldo juga tidak memberikan jawaban sesuai harapan. Akhirnya, Ronaldo pun memilih menerima tawaran Al-Nassr.

Cristiano Ronaldo Breaking News Al-Nassr
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.596

Bagikan