BolaSkor.com - Masa depan Anthony Martial bersama Manchester United berada di ujung tanduk. Penyerang berkebangsaan Prancis itu bukan tidak mungkin akan pergi pada musim dingin mendatang.

Kedatangan Cristiano Ronaldo membuat stok penyerang Manchester United menjadi berlebih. Ole Gunnar Solskjaer kini setidaknya punya enam nama untuk mengisi posisi ujung tombak.

Selain ronaldo, nama-nama seperti Marcus Rashford, Martial, Anthony Elanga, Mason Greenwood dan Edinson Cavani juga bisa diandalkan sebagai nomor 9. Jumlah tersebut tentu terlalu banyak untuk mengarungi satu musim kompetisi.

Baca Juga:

Leganya Martial Akhiri Puasa Gol di Timnas Prancis

Bukannya Berkembang, Martial dan Jones Malah Alami Kemunduran di MU

Anthony Martial Masih Punya Masa Depan di Manchester United

Anthony Martial

Tiga penyerang sebenarnya sudah lebih dari cukup. Meskipun sebagian dari mereka bisa bermain sebagai winger.

Menurut laporan Eurosport, Martial menjadi pemain yang posisinya paling terancam. Manchester United bahkan disebut tak keberatan melepasnya ke sesama tim Premier League.

Namun klub-klub peminat Martial tidak bisa begitu saja mendapatkan sang pemain. Manchester United membanderolnya dengan harga cukup tinggi sekitar 40 juta poundsterling.

Dari daftar penyerang yang dimiliki Manchester United, Martial memang yang performanya paling mengecewakan. Penampilannya terus menurun sejak musim lalu.

Meski begitu, Martial diyakini masih menarik minat klub-klub besar. Barcelona dan Atletico Madrid menjadi beberapa di antaranya.

Dengan harga yang cukup tinggi, peminat Martial pasti akan berpikir dua kali untuk memenuhi permintaan Manchester United. Opsi peminjaman menjadi pilihan realistis yang bisa diwujudkan.