Kembali Dipanggil Fakhri Husaini, Andre Oktaviansyah Siap Buktikan Kualitasnya

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 25 September 2019
Kembali Dipanggil Fakhri Husaini, Andre Oktaviansyah Siap Buktikan Kualitasnya
Andre Oktaviansyah (BolaSkor.com/Istimewa)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-19 akan kembali melakukan pemusatan latihan (TC) sebagai lanjutan persiapan babak kualifikasi Piala Asia U-19 2020. Pelatih Timnas Indonesia U-19, Fakhri Husaini memanggil 30 nama.

Dari 30 nama tersebut ada beberapa nama lama yang kembali dipanggil oleh mantan pelatih PKT Bontang tersebut. Dua di antaranya ialah Andre Oktaviansyah dan Fadilah Nur Rahman.

Kedua pemain ini merupakan pemain yang berhasil membawa Timnas Indonesia U-16 asuhan Fakhri Husaini meraih gelar juara Piala AFF U-16 2018 lalu. Namun karena cedera yang menimpa Andre dan performa menurun dari Fadil, Fakhri tak membawa ke Piala AFF U-18 2019 lalu.

Andre pun merasa senang ketika namanya masuk. Bahkan ia siap bekerja keras untuk bisa mengambil kembali satu tempat di skuat Timnas Indonesia U-19.

Baca Juga:

Masukan Pelatih Iran untuk Timnas Indonesia U-19

Timnas Indonesia U-19 Kalahkan Iran, Fakhri Husaini Puas tapi Punya Catatan

“Pastinya dengan pemanggilan ini saya sangat senang sekali. Bisa kembali ke timnas setelah sekian lama. Saya akan menjawab kepercayaan pelatih semaksimal mungkin,” kata Andre Oktaviansyah kepada BolaSkor.com.

Andre menilai persaingan pada posisinya lebih ketat dibandingkan dengan sebelumnya. Maka dari itu, ia akan bekerja sekeras mungkin untuk bisa mendapatkan posisinya kembali.

“Saya lihat persaingan sudah sangat ketat, banyak pemain baru yang datang di posisi itu. Jadi saya harus kerja keras dan berusaha semaksimal mungkin agar saya bisa kembali memperkuat timnas,” Andre menambahkan.

Selain Andre dan Fadilah, ada lima pemain baru lagi yang dipanggil oleh Fakhri Husaini. Lima pemain tersebut ialah, Serdy Hepyfano, Jarson Armandi, Taufik Alif Hidayat, Ikhwan Ali Tanama, Fatur Alamsyah.

Timnas Indonesia U-19 Timnas Indonesia U-18 Fakhri husaini Piala Asia U-19 Kualifikasi piala asia u-19
Posts

4.871

Bagikan