Kembali Gagal Raih Kemenangan, RD Tak Mau TIRA-Persikabo Disebut Kehabisan Bensin

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 27 September 2019
Kembali Gagal Raih Kemenangan, RD Tak Mau TIRA-Persikabo Disebut Kehabisan Bensin
Pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - TIRA-Persikabo gagal meraih kemenangan setelah hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan Semen Padang di Stadion Pakansari, Cibinong, Jumat (27/9).

Hasil imbang ini membuat TIRA-Persikabo tidak meraih kemenangan dari enam pertandingan terakhir di Liga 1 2019. Sehingga mereka semakin tertinggal dengan Bali United yang berada di puncak klasemen Liga 1 2019.

Meskipun demikian, pelatih TIRA-Persikabo Rahmad Darmawan tidak setuju timnya disebut kehabisan bensin. Karena dari tiga laga terakhir ia menilai pasukannya bermain dengan baik meskipun hasil belum maksimal.

Baca Juga:

RD Sebut Semen Padang Berbahaya di Putaran Kedua Liga 1 2019

Hasil Liga 1: TIRA-Persikabo Kembali Imbang, Persipura Jayapura Kalahkan PSM Makassar

“Saya terlalu sering dengar kata habis bensin itu. Saya pikir tidak setuju apa itu habis bensin. Kalau kita lihat tiga laga kita kemarin lawan Persib, PSM, kemudian Badak Lampung, oke kita ada kalah, tapi saya tidak begitu kecewa karena anak-anak bermain dengan sangat bagus,” kata Rahmad Darmawan.

“Tapi hari ini jujur memang kami di bawah performa. Penyebabnya, tadi sudah saya katakan tidak ada hal yang bersifat non-teknis. Murni ini kesalahan saya sebagai pelatih mungkin memberikan treatment yang kurang pas di dalam latihan, itu saja,” tambahnya.

Pada putaran pertama lalu, TIRA-Persikabo tampil dengan sangat luar biasa. Bahkan mereka pernah tidak terkalahkan selama 13 kali pertandingan. Namun hingga pekan ke-21 ini, TIRA-Persikabo belum kembali ke performa terbaiknya.

Saat ini TIRA-Persikabo berada di posisi kedua klasemen sementara Liga 1 2019. Dari 21 pertandingan yang mereka jalani, Manahati Lestusen dan kawan-kawan meraih 36 poin, mereka tertinggal enam poin dari Bali United yang berada di puncak klasemen.

Tira Persikabo Liga 1 Liga 1 2019 Rahmad darmawan Semen padang
Posts

4.871

Bagikan