Kembalinya Damian Lizio dan Osvaldo Haay Jadi Alarm Lebih bagi Barito Putera

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 08 Juli 2019
Kembalinya Damian Lizio dan Osvaldo Haay Jadi  Alarm Lebih bagi Barito Putera
Damian Lizio menjalani latihan Persebaya Surabaya. (BolaSkor.com/Kurniawan)

BolaSkor.com - Kekuatan Persebaya Surabaya bertambah saat menjamu Barito Putera pada lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa (9/7) sore. Kembalinya Damian Lizio dan Osvaldo Haay bakal membuat sektor serangan Persebaya lebih tajam.

Lini depan Persebaya akan punya lebih banyak opsi dalam laga melawan Barito Putera. Damian Lizio dan Osvaldo Haay yang absen saat Persebaya menang 4-0 melawan Persib Bandung, bisa diturunkan.

Sebelumnya, Damian Lizio absen saat melawan Persib karena mendapatkan kartu merah dalam pertandingan kontra Persela Lamongan. Sementara Osvaldo izin pulang ke Papua untuk mengikuti tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

Baca Juga:

Tanpa Tanda-tanda akan Absen, Djanur Beri Penjelasan soal Masalah Hansamu Yama

Harapan Kembali Meninggi usai Hat-trick, Amido Balde Hanya Janjikan Kerja Keras

“Kami tentu senang jika Lizio dan Valdo bisa main lawan Barito,” kata pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman. “Mereka akan menambah opsi lini depan, meski dalam pertandingan sebelumnya sudah bagus saat keduanya absen,” lanjutnya.

Memang, situasi pertandingan akan sangat dinamis dari satu laga ke laga lain. Trio Irfan Jaya, Amido Balde, dan Manuchehr Jalilov begitu superior saat melawan Persib. Namun, belum jaminan mereka akan kembali superior saat melawan Barito. Karena itu, Djanur tetap perlu opsi lain untuk menghadapi strategi dan gaya main yang berbeda.

“Valdo di Surabaya sejak kemarin, namun tidak bisa bergabung dalam latihan karena pesawatnya delay di Makassar,” ungkap Djanur. “Hari ini sudah bisa gabung official training,” lanjut mantan pelatih Persib Bandung itu. (Laporan Kontributor Kurniawan/Surabaya)

Persebaya surabaya Barito Putera Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan