BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri, puas dengan kemenangan yang diraih di laga pertama Grup B SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Selasa (26/11) sore. Skuat Garuda menang dengan skor 2-0.

Kedua gol Indonesia masing-masing dicetak oleh Egy Maulana Vikri pada menit keempat dan Osvaldo Haay pada menit ke-86. Rasa puas juga disebabkan jalannya strategi dan rencana yang sudah dilatih.

"Alhamdulilah bersyukur bisa menang melawan Thailand. Kemenangan di laga perdana sangat penting untuk modal melakoni laga-laga selanjutnya," kata Indra Sjafri dikutip dari laman PSSI.

Baca Juga:

Timnas Indonesia U-23 Bungkam Thailand 2-0

Pelatih Thailand Akira Nishino Akui Kekalahan 0-2 dari Timnas Indonesia U-23

"Kami juga sudah adaptasi lapangan sintetis sebelumnya. Terima kasih kepada PSSI yang telah memberikan fasilitas kepada kami agar dapat latihan di lapangan sintetis. Termasuk program uji coba dengan lawan-lawan yang berkualitas," tambah Indra.

Kemenangan membuat Indonesia mengoleksi tiga poin. Jumlah poin sama dengan Vietnam, yang masih memuncaki Grup B lewat kemenangan 6-0 atas Brunei Darussalam, Senin (25/11).

Timnas Indonesia U-23 selanjutnya menghadapi Singapura di Stadion Rizal Memorial pada 28 November. Sedangkan Thailand melawan Brunei Darussalam. Di laga lain, Vietnam berhadapan dengan Laos.