BolaSkor.com - PSIS Semarang targetkan kemenangan ketika melawan PSM Makassar pada laga terakhir Grup C Piala Presiden 2019 di Stadion Moch. Soebroto Magelang Sabtu (16/3) malam. Pelatih PSIS, Jafri Sastra mengatakan sudah mempersiapkan skuatnya untuk menghadapi tim Juku Eja tersebut.

"Kami sudah siapkan untuk menghadapi PSM Makassar di laga terakhir grup. Target tetap harus memenangkan pertandingan, meskipun kamu tahu besar tidak besarnya peluang, tapi menang menjadi harga mati," jelas Jafri Sastra, Kamis (14/3).

Jafri Sastra sudah mengintip gaya permainan PSM ketika melawan Lao Toyota dalam penyisihan grup H Piala AFC, Rabu kemarin. Dalam laga tersebut, PSM tampil perkasa lewat kemenangan 7-3.

Baca Juga:

Bhayangkara FC ke Perempat Final Usai Menang Telak atas Bali United

Pelatih PSIS Semarang Bersyukur Strategi Terbayar dengan Kemenangan atas Kalteng Putra

"Kami berpikir positif, melawan PSM tidak mudah. Mereka baru saja mengalahkan tim Laos 7-3 di AFC dan saya melihat itu. Tapi kami sudah siapkan hal hal apa yang dilakukan untuk memenangkan pertandingan," tambah Jafri Sastra.

Sementara itu mengenai kondisi pemainnya, Jafri Sastra mengakui ada beberapa pemain yang mengalami cedera. Namun tidak begitu mengkhawatirkan.

"Ya, ada beberapa pemain yang belum fit. Tapi mudah-mudahan hingga Jumat atau Sabtu pagi sudah membaik dan fit semua. Dengan begitu kami semakin banyak pilihan pemain untuk diturunkan," pungkas eks pelatih Persis Solo ini. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)