Kemenangan Arema FC atas Barito Putera Jadi Bukti Milomir Seslija Jawab Kritikan Media

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 05 Maret 2019
Kemenangan Arema FC atas Barito Putera Jadi Bukti Milomir Seslija Jawab Kritikan Media
Dedik Setiawan merayakan gol kemenangan ke gawang Barito Putera. (BolaSkor,com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Kritikan bertubi-tubi atas kegagalan di Piala Indonesia, kini dijawab oleh Milomir Seslija. Pelatih Arema FC itu menjadikan kemenangan 3-2 atas Barito Putera, pada laga perdana Grup E Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan, Senin (4/3), sebagai senjata untuk menjawab kritikan media.

Pasca hasil imbang 2-2 kontra Persib Bandung, tim Singo Edan memang mendapat hujaman keras atas performa tim. Skor imbang 1-1 dan 2-2 membuat Arema FC harus terhenti di babak 16 besar, karena kalah agregat gol tandang dari Persib.

"Saya ingat, pertanyaan dari media atas performa tim saya yang tidak efektif dan mengecewakan Aremania. Saya berpikir demikian," papar Milomir Seslija.

"Tapi malam ini, kami menunjukkan sesuatu yang luar biasa. Mencetak tiga gol dalam 30 menit setelah tertinggal dua gol lebih dulu, tidak lah mudah," tambah pelatih Arema FC asal Bosnia itu.

Baca Juga:

Piala Presiden 2019: Drama 5 Gol, Arema FC Bungkam Barito Putera 3-2

Miljan Radovic Berterima Kasih kepada Bobotoh karena Sudah Dikritik

Arema FC
Aksi Dedik Setiawan saat Arema FC hadapi Barito Putera. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

Cacian Aremania yang sudah menggema di Stadion Kanjuruhan, berbanding terbalik ketika peluit panjang ditiupkan wasit Yudi Nurcahya asal Bandung. Arema FC memastikan tiga angka atas Barito Putera secara dramatis.

Kemenangan yang harus ditentukan di detik-detik terakhir, melalui gol Dedik Setiawan tepat di lima menit akhir masa tambahan waktu.

Sebelum itu, Aremania sudah pesimis dengan raihan satu angka tim kebanggaan mereka. Barito Putera lebih dulu unggul melalui lesakan Yacob Yazha Sayuri (63') dan Evan Dimas (66'), sebelum disamakan oleh gol Dedik Setiawan (77') serta Ahmad Nur Hardianto di menit (90').

"Tiga gol ke gawang Barito adalah cerminan dari karakter pemain di tim ini. Sungguh, ini pertandingan luar biasa dan saya tidak bisa banyak bicara soal ini," tutupnya. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Barito Putera Piala Presiden Piala Presiden 2019 Milomir Seslija Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan