Miljan Radovic Berterima Kasih kepada Bobotoh karena Sudah Dikritik

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 04 Maret 2019
Miljan Radovic Berterima Kasih kepada Bobotoh karena Sudah Dikritik
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic akui kekalahan timnya atas TIRA-Persikabo membuat para Bobotoh geram. Tak ayal beberapa kritikan pun menghampirinya.

Pelatih asal Montenegro ini menerima dengan lapang dada atas kritikan yang didapatkan. Namun dia tak terima jika kritikan dilontarkan pada para pemainnya.

"Saya pikir pemain kemarin (lawan TIRA-Persikabo) sudah bagus," ujar Radovic seusai memimpin sesi latihan di Lapangan Saraga ITB, Jalan Tamansari, Kota Bandung, Senin (4/3).

Menurutnya, pertandingan kemarin melawan TIRA-Persikabo merupakan permainan terbaik timnya ketimbang laga-laga sebelumnya. Bukan tidak mungkin, jika permainan sama dilakukan maka Persib akan mampu mengalahkan Persebaya Surabaya di laga kedua Grup A Piala Presiden 2019 yang akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (7/3).

Baca Juga:

Febri Hariyadi Dipanggil TC Timnas Indonesia

Disoraki pada Pembukaan Piala Presiden, Ratu Tisha Merasa Bobotoh Sayang

"Kalau kita main seperti kemarin, kita bisa menang karena banyak peluang, banyak pressing, main bagus tapi ada beberapa kesalahan. Itulah sepak bola, normal dan ini proses," katanya.

Radovic semakin yakin kemenangan atas Persebaya akan didapatkan lantaran saat ini para pemainnya sudah mulai melupakan kekalahan.

"Kita harus berpikir pertandingan selanjutnya. Kalau kita banyak berpikir tentang kalah, akan sulit. Sekarang kita fokus untuk beberapa kesalahan yang harus diperbaiki. Saya berharap lawan Persebaya tidak banyak melakukan kesalahan dan kalau punya peluang bisa gol. Saya berharap Persib terus naik, naik dan naik," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Tira Persikabo Piala Presiden Piala Presiden 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.056

Bagikan