Kemenangan Beruntun Persikabo 1973 Dihentikan Persija, Djanur Bersyukur Timnya Tidak Kalah

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Senin, 15 Agustus 2022
Kemenangan Beruntun Persikabo 1973 Dihentikan Persija, Djanur Bersyukur Timnya Tidak Kalah
Pelatih Persikabo 1973, Djajang Nurdjaman, saat memberikan keterangan usai laga melawan Persija Jakarta. (BolaSkor.com/Rizqi Ariandi)

BolaSkor.com - Kemenangan beruntun Persikabo 1973 pada Liga 1 2022/2023 terhenti di laga keempat saat menjamu Persija Jakarta, Minggu (14/8) malam WIB. Kedua tim berbagi skor 1-1 dalam laga ketat di Stadion Pakansari, Bogor.

Persikabo 1973 sempat tertinggal terlebih dahulu oleh Persija. Macan Kemayoran membuka keunggulan lewat aksi Michael Krmencik pada menit 42.

Namun, skor 0-1 untuk Persija tidak bertahan lama. Persikabo 1973 berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 setelah bola sepakan Roni Sugeng berbelok arah karena mengenai kaki bek Persija, Ondrej Kudela.

Hasil tersebut membuat Persikabo 1973 gagal memperpanjang catatan kemenangan beruntunnya menjadi empat kali. Namun, pelatih Persikabo 1973, Djajang Nurdjaman, tetap bersyukur dengan hasil imbang yang didapat saat menghadapi Persija.

"Pertandingan keempat ini kami terhenti dari raihan tiga poin yang secara beruntun kami dapatkan. Tapi tetap kami syukuri karena bisa terhindar dari kekalahan," kata Djanur, sapaan akrab Djajang Nurdjaman.

Baca Juga:

Hasil Liga 1 2022/2023: Persikabo 1973 dan Persija Berbagi Poin

Menang atas Bhayangkara FC, Modal Dewa United FC Sebelum Lakoni Dua Partai Tandang Beruntun

Sukses Kalahkan Barito Putera, Seto Curhat Sulitnya PSS Sleman Cetak Gol

"Apresiasi kepada para pemain yang tidak silau dengan nama besar Persija. Permainan juga cukup seru di lapangan," tambahnya.

Djanur mengakui kalau Persikabo 1973 tidak bermain bagus di babak pertama sehingga bisa dimanfaatkan oleh Persija. Beruntung tim dengan Laskar Padjajaran tersebut mampu membuat kedudukan menjadi 1-1 sebelum turun minum.

"Kemudian di babak kedua kami bermain lebih baik," ujar Djanur.

Meski gagal menang, Persikabo 1973 tetap berstatus sebagai tiga tim yang belum tersentuh kekalahan bersama Madura United dan PSM Makassar (baru akan bertanding malam nanti melawan RANS Nusantara).

Namun, di sisi lain, tim kebanggaan Kabomania dan warga Kabupaten Bogor tersebut gagal memanfaatkan momentum untuk merebut puncak klasemen dari Madura United.

Persikabo Tira Persikabo Persikabo bogor Persija jakarta Djajang Nurjaman Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.307

Bagikan