Kemenangan Telak di Kualifikasi Tak Buat Bek Thailand Remehkan Timnas Indonesia U-23

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 04 Juni 2019
Kemenangan Telak di Kualifikasi Tak Buat Bek Thailand Remehkan Timnas Indonesia U-23
Bek Timnas Thailand U-23, Sarayut Sompim. (ThailandNTOfficial)

BolaSkor.com - Pemain belakang Timnas Thailand U-23, Sarayut Sompim, memberikan pandangannya soal skuat Indonesia. Ia berkomentar soal Timnas Indonesia U-23 karena akan menjadi lawan di Merlion Cup 2019 pada 7 Juni.

Sementara di laga lain, tuan rumah Singapura akan meladeni Filipina. Pemenang masing-masing laga akan bertemu di final, sementara tim yang menelan kekalahan memperebutkan posisi ketiga pada hari yang sama, 9 Juni.

"Turnamen ini penting dan jika diberi kesempatan, akan sangat baik bagi saya. Indonesia yang merupakan lawan pertama dalam turnamen, adalah tim yang kuat dan bermain keras," kata Sarayut Sompim.

Baca Juga:

Timnas U-23 Imbang Kontra PSIM, Indra Sjafri Belum Puas dengan Para Pemain Baru

Jumpa Timnas Indonesia U-23 di Merlion Cup 2019, Skuat Thailand Berubah Banyak

Kewaspadaan disampaikan meski Thailand punya catatan bagus di pertemuan terakhir. Saat berjumpa di Kualifikasi Piala Asia U-23, Thailand menekuk Indonesia 4-0.

Sarayut Sompim yakin Timnas Thailand U-23 bisa melewati laga melawan Indonesia dengan sangat baik. "Saya percaya jika kami saling membantu, kami akan lolos dan menjadikan fans Thailand sebagai dorongan motivasi," sambungnya.

Sarayut Sompim juga menjelaskan sudah dalam kondisi baik. Ia sebelumnya mengalami robek ligamen lutut dan harus beristirahat selama hampir dua bulan sebelum kembali ke lapangan.

"Cedera saya benar-benar sudah sembuh dan sudah 100 persen. Saya menyesal tidak bisa membantu rekan-rekan di Vietnam (dalam Kualifikasi Piala Asia U-23)," jelasnya.

Timnas indonesia u-23 Thailand Merlion Cup Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan