Kepentingan Man United di Atas Segalanya, Varane Tak Mau Ikut Campur Urusan Ronaldo

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 17 November 2022
Kepentingan Man United di Atas Segalanya, Varane Tak Mau Ikut Campur Urusan Ronaldo
Cristiano Ronaldo dan Raphael Varane (Twitter)

BolaSkor.com - Bek Manchester United, Raphael Varane, memberikan tanggapannya mengenai wawancara Cristiano Ronaldo yang membuat heboh publik. Varane membenarkan wawancara itu memengaruhi skuad Red Devils, tetapi ia tak mau terlalu ikut campur.

Seperti diketahui, beberapa jam setelah Man United menang dramatis 2-1 atas Fulham di Premier League, Ronaldo melakukan wawancara dengan Piers Morgan dan isi wawancaranya membuat geger publik.

Mulai dari Man United pasca era Sir Alex Ferguson, Wayne Rooney, Ralf Rangnick, hingga Erik ten Hag dibicarakan Ronaldo. Publik pun semakin heran kepadanya setelah ia menuturkan tak respek kepada Ten Hag, karena Ten Hag juga tidak respek kepadanya.

Percakapannya dengan Morgan itu berbuntut panjang dan mengubah penilaian publik kepadanya. Hal itu diakui oleh Varane memengaruhi skuad Man United, tetapi ia berusaha tidak terlalu ikut campur dalam polemik tersebut dan menegaskan kepentingan klub di atas segalanya.

Baca Juga:

Dikritik Cristiano Ronaldo, Ralf Rangnick: Urusan Saya Kini dengan Timnas Austria

Peter Schmeichel Sulit Lepas Kepergian Cristiano Ronaldo dari Manchester United

Tidak Main-Main, Manchester United Bidik Mbappe sebagai Pengganti Ronaldo

"Jelas itu (wawancara Ronaldo) mempengaruhi kami. Kami mengikuti apa yang terjadi dan apa yang dikatakan. Kami mencoba untuk menenangkan situasi dengan cara kami sendiri, kami mencoba untuk tidak terlalu terlibat di dalamnya," tutur Varane dikutip dari Goal.

"Ketika itu adalah bintang seperti Cristiano Ronaldo, bahkan lebih, kami mencoba mengambilnya dengan jarak, artinya kami tidak mencoba mengubah situasi sendirian, kami adalah bagian dari kolektif."

"Apa yang saya inginkan adalah yang terbaik untuk tim saya jadi apapun keputusannya, sebagai pemain, kami akan melakukannya menerimanya dan memberikan yang terbaik dari diri kami," tegas pemain berusia 29 tahun tersebut.

Varane cukup mengenal sosok Ronaldo setelah bertahun-tahun sukses dan bermain bersama di Real Madrid, kini keduanya dengan Man United. Saat ini, meski cedera Varane bersama timnas Prancis di Piala Dunia 2022.

Raphael varane Ronaldo Cristiano Ronaldo Manchester United
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan