Kepergian Khedira Perkuat Sinyal Juventus Masih Impikan Pogba

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 02 Februari 2021
Kepergian Khedira Perkuat Sinyal Juventus Masih Impikan Pogba
Paul Pogba (Twitter)

BolaSkor.com - Juventus dikabarkan Calciomercato masih memimpikan gelandang Manchester United, Paul Pogba. Juve telah melepas Sami Khedira untuk memberikan ruang kepada Pogba.

Juventus memutus kontrak gelandang veteran, Sami Khedira. Pemain asal Jerman itu menuju Bundesliga dengan memperkuat Herta Berlin. Bianconeri dikabarkan mengemat 4,6 juta euro dari kebijakan itu.

Calciomercato membaca, keputusan Juventus membiarkan Khedira pergi tak terlepas dari mimpi memboyong Paul Pogba yang belum usai. Bianconeri akan kembali berusaha mendapatkan Pogba pada musim panas mendatang.

Baca Juga:

5 Laga Derby d'Italia Paling Seru di Coppa Italia

Andrea Pirlo Angkat Suara Usai Ronaldo Dituduh Langgar Protokol COVID-19

Profil Gianluca Frabotta, Buah dari Kepercayaan Andrea Pirlo

Paul Pogba

Saat ini, kontrak Paul Pogba di Manchester United hanya tersisa satu tahun. Man United berisiko kehilangan Pogba dengan harga murah, bahkan yang lebih parah gratis, jika tidak segera menjual sang pemain dalam waktu dekat.

Hal tersebut tak terlepas dari proses perpanjangan kontrak yang belum menemui titik temu. Pogba dikabarkan masih memendam keinginan angkat kaki kendati belakangan ini mulai menunjukkan grafik meningkat dari sisi penampilan.

Juve akan menunggu hingga musim panas mendatang untuk kembali merayu Pogba. La Vecchia Signora siap bersaing dengan Real Madrid yang dikabarkan juga jatuh hati kepada Pogba.

Juventus juga memiliki rencana cadangan andai Paul Pogba gagal bergabung. Juve menempatkan gelandang Olympique Lyon, Houssem Aouar, pada daftar teratas alternatif Pogba. Bianconeri dikabarkan telah memulai proses negosiasi dengan menghubungi agen Aouar.

Juventus Manchester United Breaking News Paul Pogba Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.660

Bagikan