BolaSkor.com - CEO Inter Milan, Beppe Marotta coba meredam spekulasi kepindahan Lionel Messi dari Barcelona. Menurutnya, transfer tersebut nyaris mustahil terwujud pada musim panas ini.

Dalam beberapa hari terakhir, rumor kepindahan Messi ke Inter kembali mencuat. Hal itu tak lepas dari keputusan ayah sang megabintang yang membeli rumah di Milan.

Pemilik Inter, Suning Group disebut coba mewujudkan transfer ini. Mereka kabarnya siap mengeluarkan dana untuk membeli Messi secara tunai.

Baca Juga:

Inter Milan Punya Cukup Uang untuk Beli Lionel Messi

Antonio Conte Komentari Gosip Transfer Lionel Messi ke Inter Milan

Sang Ayah Panaskan Rumor Kepindahan Lionel Messi ke Inter Milan

Namun Marotta justru memilih bersikap realistis. Baginya, melihat Messi berseragam Inter musim depan masih akan menjadi sebuah khayalan.

"Kita berbicara tentang ikon, pemain hebat, sosok yang diinginkan semua klub. Luar biasa melihat juara seperti Messi di Inter tapi itu hanyalah sepak bola khayalan," kata Marotta kepada Sky Sport Italia.

Melihat Messi membela klub selain Barcelona memang nampak mustahil. La Pulga sangatlah loyal karena sudah membela Blaugrana sejak usia dini.

Meski begitu, Marotta tak sepenuhnya mengibarkan bendera putih. Ia menyebut peran pemilik klub akan sangat penting untuk membuat transfer ini terwujud.

“Tidak ada tim Italia yang mampu melakukan operasi seperti itu kecuali faktor luar biasa muncul dari pemegang saham dan pemilik sebenarnya," tambahnya.

Secara tak langsung, Marotta meminta Suning Group untuk turun aktif dalam mendapatkan Messi. Konsorsium asal China tersebut harus menyiapkan dana besar dan sekaligus mencari akal untuk terhindar dari regulasi Financial Fair Play.

Salah satu faktor lain yang bisa mewujudkan transfer ini adalah Messi sendiri. Apalagi hubungannya dengan petinggi klub sedang tidak harmonis.

Kontrak Messi dan Barcelona hanya tersisa satu tahun. Hingga saat ini, belum ada tanda-tanda ia akan memperpanjang masa baktinya.