Keputusasaan Milan Lihat Franck Kessie Didekati Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 02 Maret 2022
Keputusasaan Milan Lihat Franck Kessie Didekati Barcelona
Franck Kessie (Twitter)

BolaSkor.com - Petinggi AC Milan, Paolo Maldini, buka suara terkait kabar Barcelona mendekati penggawa Rossoneri, Franck Kessie. Maldini menilai, langkah yang dilakukan Barca merupakan hal yang wajar.

Franck Kessie sudah menjadi bagian Milan sejak musim panas 2017. Ketika itu, ia datang dari Atalanta dengan status pinjaman. Dua musim berselang, Milan memermanenkan Kessie.

Milan semringan melihat penampilan Kessie yang memberi warna baru di pos tengah. Kessie memiliki mobilitas tinggi, terutama dalam menjaga kedalaman.

Baca Juga:

Milan Mulai Sulit Menang, Pioli Ungkap Penyebabnya

Paceklik Gol Inter Berlanjut, Inzaghi Soroti Skema Sepak Pojok

96 Poin, Target Man City untuk Jadi Juara dan Menghindari Kejaran Liverpool

Namun, kisah Milan dengan Kessie terancam berakhir pada musim ini. Bahkan, bagian akhir cerita adalah perpisahan dengan status bebas transfer.

Sejatinya, Milan tidak tinggal diam melihat kontrak Kessie akan usai pada akhir musim ini. Milan telah melayangkan kontrak baru.

Akan tetapi, permasalahan ada di nilai gaji. Milan tidak bisa memenuhi permintaan gaji Kessie yang mencapai 7 juta euro per musim. Sebab, pada sisi lain Rossoneri juga sedang berhemat untuk memperbaiki struktur keuangan yang terhantam badai pandemi virus corona.

Status bebas transfer membuat Kessie menarik perhatian sejumlah klub. Kabar teranyar melaporkan, Barcelona sudah menggelar pertemuan dengan perwakilan Kessie. Barca tidak keberatan menggenapi permintaan gaji yang diajukan pemain asal Pantai Gading itu.

Menanggapi kabar tersebut, Maldini menilai Milan tidak bisa berbuat banyak. Sang legenda mengindikasikan, Milan sudah mencoba menyodorkan tawaran terbaik.

"Wajar saja, kontraknya habis dan kami belum mencapai kesepakatan. Klub telah membuat posisinya jelas dan kami tidak akan pindah dari itu," papar Maldini kepada Mediaset.

Jika benar Kessie pergi, Milan akan kembali kehilangan pemain penting dengan status bebas transfer. Sebelumnya, Il Diavolo Rosso ditinggal Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu yang angkat kaki secara cuma-cuma.

Franck Kessie Breaking News AC Milan Barcelona
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.596

Bagikan