Kerja Sama Arema FC dengan Apparel Asal Spanyol Punya Risiko

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 10 Januari 2019
Kerja Sama Arema FC dengan Apparel Asal Spanyol Punya Risiko
Peresmian Munich X sebagai sponsor aparel baru Arema FC. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Arema FC memastikan diri tampil lebih segar dalam tampilan di kompetisi musim ini. Tim Singo Edan secara resmi memperkenalkan Munich X, sebagai sponsor apparel baru menggantikan apparel lama yang sudah terjalin tiga musim sejak 2015.

Kerja sama yang terjalin membuahkan kesepakatan dalam hal pemenuhan dalam apparel. Seperti pada umumnya, pihak sponsor nantinya wajib menyuplai perlengkapan tim mulai jersey pertandingan, latihan, hingga produk-produk lainnya selama satu tahun ke depan.

"Komunikasi sudah terjalin sejak dua bulan yang lalu. Dan kami akhirnya mencapai kesepakatan dengan Munich X sebagai sponsor apparel musim ini," papar Manajer Bisnis dan Marketing Arema FC, Yusrinal Fitriandi.

Baca Juga:

Resmi Jadi Pelatih Arema FC, Milomir Seslija Berikan Ungkapan

Faktor Ini buat Arema FC Kemungkinan Rekrut Pemain Asing Luar Liga Indonesia

Ia pun menjelaskan terkait pertimbangan kuat atas pemilihan apparel yang namanya baru akan masuk di Indonesia itu. Pasalnya, nama produk baru bisa menimbulkan risiko pada bisa tidaknya diterima oleh fans setia Arema FC, terutama Aremania.

"Semua memang berisiko. Tapi, harus dipertimbangkan juga atas meningkatnya effort (semangat) dari nama baru apparel tersebut," paparnya.

"Seperti pada aktivitas program yang tengah disusun mereka. Semua masuk kepada pertimbangan kami," tambah Yusrinal.

Namun demikian, misi mengubah tampilan menjadi lebih segar yang menjadi titik poin utama dalam kerja sama tim. Salah satunya, Arema akan mendapatkan berbagai hal eksklusif lantaran menjadi wakil tunggal tim Liga 1 yang menggunakan apparel dari Barcelona, Spanyol itu.

"Kami juga ingin memberi semangat yang baru melalui nama sponsor apparel ini. Semoga bisa menular kepada semangat tim untuk meraih prestasi," tutupnya. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Liga 1 2019 Breaking News Arema FC Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan