BolaSkor.com - Saga transfer Manchester United dalam upaya mendapatkan pemain Borussia Dortmund, Jadon Sancho masih berlanjut usai gagal mendapatkan servis pemain timnas Inggris di musim panas 2020.

Borussia Dortmund tidak keberatan menjual sang pemain selama harga yang ditawarkan sesuai, terlebih Dortmund kini sudah punya Erling Haaland serta talenta lainnya yang juga berasal dari Inggris, Jude Bellingham.

Jadon Sancho (21 tahun) sedianya sudah sejak musim lalu sepakat secara personal kembali ke Inggris serta Kota Manchester (dahulu Sancho produk akademi Manchester City). Permasalahannya Dortmund tak melepasnya dengan harga murah.

Dortmund membuka harga pada kisaran 95 juta euro dan tidak lebih rendah lagi saat ini. Tak ayal negosiasi dengan MU masih berlangsung. Klub hanya perlu meyakinkan Dortmund untuk menjual pemain yang sudah sepakat secara personal ke MU.

Baca Juga:

3 Bintang Muda dari Piala Eropa U-21 Dalam Pantauan MU

Bertemu Ed Woodward, Rashford Minta Manchester United Rekrut Sancho

Jadon Sancho Dipersilakan Hengkang dari Dortmund

Jadon Sancho

"Manchester United mencapai kesepakatan dengan kubu Sancho secara personal (dengan kontrak) hingga 2026. Jadon tidak membuat masalah apapun," tutur pakar transfer sepak bola Eropa, Fabrizio Romano.

"Negosiasi sekarang dimulai dengan Borussia Dortmund. Harga 95 juta euro, belum ada kesepakatan. Man Utd sekarang merasa Sancho 'lebih dekat' (untuk bisa direkrut dibanding 2020)."

Man United menawarkan 69 juta euro dan harga itu belum sesuai keinginan Dortmund. Negosiasi masih terus berlangsung dan sang pemain kini fokus dengan timnas Inggris di Piala Eropa 2020.

"Kami sudah memiliki kesepakatan dengan Jadon tahun lalu bahwa dia dapat beralih (klub) dalam kondisi tertentu," kata Michael Zorc, Direktur Olahraga Dortmund kepada ARD beberapa waktu lalu.

"Dia sudah bersama kami selama beberapa tahun. Namun, perjanjian ini tidak berlaku untuk Erling [Haaland]," tegas dia.