Kesiapan Kiper Baru Persib Hadapi Grup Neraka Piala Presiden 2022

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 07 Juni 2022
Kesiapan Kiper Baru Persib Hadapi Grup Neraka Piala Presiden 2022
Kiper Persib Bandung, Fitrul Dwi Rustapa. (Persib.co.id)

BolaSkor.com - Kiper Persib Bandung, Fitrul Dwi Rustapa memastikan harus meningkatkan motivasinya dalam menghadapi turnamen Piala Presiden 2022. Terlebih, timnya berada di Grup C yang digadang-gadang merupakan grup neraka.

Sebutan itu diberikan lantaran Grup C dihuni para tim penghuni lima besar di Liga 1 2021/2022. Selain Persib, ada Bali United, Persebaya Surabaya hingga Bhayangkara FC.

"Kita harus memotivasi untuk jangan terbebani grup neraka. Kita fokus serius dalam pertandingan dan Insya Allah bisa memenangkan setiap pertandingan," ujar Fitrul Dwi Rustapa di Mes Persib, Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin (6/6).

Baca Juga:

Piala Presiden 2022 Dibuka di Solo, Berikut Jadwal Lengkapnya

PSIS Tak Patok Target Khusus di Piala Presiden 2022

Kiper yang sebelumnya membela Persipura Jayapura ini pun memastikan akan menganggap seluruh pertandingan yang dihadapi layaknya final. Sehingga hal itu membuat konsentrasinya dalam bertanding tak tergoyahkan.

"Secara keseluruhan, semua tim kayaknya sudah mempersiapkan dengan baik. Jadi, semuanya punya kelebihan masing-masing. Jadi bisa dikatakan semua tim di Liga 1 harus dianggap pertandingan berat," tegasnya.

Fitrul Dwi Rustapa percaya diri timnya bisa tampil maksimal di turnamen Piala Presiden 2022 nanti. Terlebih, Persib baru mengakhiri training center (TC) atau pemusatan latihan di Batam.

"Suasana latihannya membangun kekompakan, kekeluargaan untuk bisa lebih kompak lagi di turnamen pramusim dan Liga mendatang,"

"Saya pribadi sudah mulai debut dengan Persib tepat di hari ulang tahun saya dan menang. Kemenangan kemarin (lawan Tanjong Pagar FC) modal bagus untuk turnamen Pramusim sama Liga nanti banyak pelajaran kekurangan dan kelebihan," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Liga 1 Piala Presiden Piala Presiden 2022 Persib Bandung Fitrul Dwi Rustapa
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan