BolaSkor.com – PSIS Semarang tak mematok target khusus untuk turnamen pramusim Piala Presiden 2022, 11 Juni hingga 17 Juli 2022.

CEO PSIS, Yoyok Sukawi, mengatakan terpenting pemainnya dapat menampilkan performa terbaiknya di laga pramusim ini, guna persiapan kompetisi Liga 1 2022/2023 mendatang.

‘’Kami tidak ada target khusus. Piala Presiden ini untuk evaluasi pemain yang akan dipersiapkan kompetisi Juli. Kami tetap main maksimal dan syukur-syukur bisa lolos grup dan bisa prestasi sampai seperti kemarin,’’kata Yoyok Sukawi Senin (6/6).

Baca Juga:

Carlos Fortes Hadirkan Kekalahan untuk Arema FC, Eduardo Almeida Santai

Tekuk Arema FC 2-1, Performa PSIS Dapat Apresiasi

Yoyok menambahkan, PSIS akan membawa semua pemainnya di ajang Piala Presiden nanti. Hal ini penting sekaligus melihat performa pemain muda, senior, dan beberapa pemain asing yang dimiliki tim.

‘’Mungkin untuk kekuatan 90 persen kami bawa dan jumlahnya 36 pemain kami boyong semua ke Solo,’’tambah Yoyok.

PSIS Semarang masuk Grup A dengan tuan rumah Persis Solo, PSS Sleman, Persita Tangerang, dan Dewa United FC. Laga penyisihan Grup A berlangsung di Stadion Manahan, Solo.

Untuk laga perdana, PSIS Semarang akan melawan Persita Tangerang, Senin (13/6) sore. Rombongan PSIS kemungkinan akan bertolak ke Solo pada Sabtu (11/6). (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)