Ketagihan Pemain Gratis dari Liverpool, Milan Bidik Naby Keita

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 11 Februari 2023
Ketagihan Pemain Gratis dari Liverpool, Milan Bidik Naby Keita
Naby Keita (Twitter)

BolaSkor.com - AC Milan dikabarkan kembali mengincar pemain Liverpool. Kali ini, Rossoneri tertarik dengan gelandang The Reds, Naby Keita.

Kendati musim ini belum usai, Milan telah bekerja memburu pemain yang akan didatangkan pada bursa transfer musim panas 2023. Menurut laporan Mirror, Milan tertarik dengan Naby Keita.

Saat ini, masa depan Naby Keita di Liverpool tidak pasti. Sejak didatangkan dari RB Leipzig pada 2018, penampilan Naby Keita belum sesuai harapan. Gelandang 28 tahun itu justru sering menepi karena cedera.

Baca Juga:

AC Milan 1-0 Torino: Rossoneri Akhirnya Menang Lagi

Pendekatan Terbaru Stefano Pioli untuk Bawa AC Milan Bangkit

Nicolo Zaniolo Resmi ke Galatasaray, Harapan Milan Belum Pupus

Selain itu, kontrak Naby Keita akan usai pada musim panas 2023. Kabarnya, Liverpool membuka peluang untuk merelakan sang gelandang pergi dengan status bebas transfer.

Kondisi tersebut membuat Milan tertarik. Milan meyakini Naby Keita masih punya potensi untuk kembali bersinar. Keita diharapkan bisa mengisi posisi yang ditinggalkan Franck Kessie.

Ini bukan pertama kalinya Milan tertarik dengan pemain Liverpool yang memasuki tahun terakhir dalam kontraknya. Pada musim lalu, Il Diavolo Rosso mendapatkan Divock Origi dengan status bebas transfer.

Selain Naby Keita, Milan dikabarkan juga memburu pemain gratisan lainnya, Lucas Moura. Menurut laporan dari Inggris, Tottenham Hotspur tidak berencana memperpanjang kontrak Moura yang usai pada musim panas mendatang.

Strategi mendatangkan pemain yang habis masa kontraknya memang kerap digunakan oleh para raksasa Serie A. Sebab, saat ini tim-tim Italia menghadapi kesulitan jika terlibat perang harga dengan klub dari liga lain.

Naby Keita AC Milan Liverpool Premier League Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.572

Bagikan