Ketenangan Jadi Kunci Bali United Kalahkan Barito Putera

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 11 September 2021
Ketenangan Jadi Kunci Bali United Kalahkan Barito Putera
Selebrasi gol Bali United. (Media Bali United)

BolaSkor.com - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra puas dengan kemenangan timnya atas Barito Putera 2-1 pada laga pekan kedua kompetisi Liga 1 2021/2022 di Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (11/9) sore.

Kemenangan ini didapat dengan kerja keras sepanjang pertandingan. Para pemain tetap tenang ketika Barito Putera unggul lebih dahulu lewat sundulan Aleksandar Rakic menit ke-16.

Bali United kemudian membalas dengan cepat. Rizky Pellu mencetak gol penyama kedudukan menit ke-27. Kemudian, Ilija Spasojevic membuat keadaan berbalik setelah sundulannya, memanfaatkan umpan Melvin Platje, berbuah gol.

Baca Juga:

Hasil Liga 1: Bali United dan Persiraja Raih Poin Penuh

Statistik Tak Buat PSIS Minder Hadapi Persija

"Saya harus terima kasih sama pemain. Mereka kerja keras pada pertandingan pertama. Kita bisa dapat hasil positif. Hari ini, meski kebobolan dulu, lewat gol yang bagus dari Barito, tapi kita punya fokus, konsentrasi, kemudian bisa cetak dua gol," terang Teco dalam jumpa pers virtual usai pertandingan.

Teco memuji kemauan besar timnya untuk selalu menang dalam setiap pertandingan. Dia menyadari bahwa awal kompetisi ini tidak mudah bagi para skuat Serdadu Tridatu.

Mereka sudah terlalu lama beristirahat dari kompetisi. Fadil Sausu dkk. rehat dari kompetisi hampir setengah tahun.

"Sangat sulit buat pemain untuk langsung bermain dengan bagus. Kita datang untuk mendapatkan hasil bagus. Ketika hasil sudah didapatkan, itu sudah cukup," tutur Teco.

Meski sukses mengamankan dua laga awal, Teco belum mau berbicara soal gelar. Baginya, perjalanan Bali United masih sangat panjang.

"Masih terlalu awal. Ini baru dua pertandingan, tapi yang penting kita bisa mengawali dengan bagus," papar Teco.

Setelah laga ini, Bali United akan melakoni pekan ketiga Liga 1, dengan bertemu Persib Bandung, Sabtu (18/9/21) mendatang. Laga ini akan berlangsung pada pukul 20.30 WIB. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Liga 1 Barito Putera
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan